oleh

Periode Kedua Jokowi, Andi Etti Ingatkan Proyek Infrastruktur Sulsel yang Belum Tuntas

Gambar Gravatar-Politik - 20 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengawal pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin 5 tahun ke depan.

Andi Etti sapaannya, mengungkapkan, tantangan pemerintahan ke depan akan semakin kompleks, dan tentu dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan seluruh elemen anak bangsa.

“Ini hasil pemilu yang telah berjalan dengan demokratis. Dan tugas kita adalah mengawal pemerintahan ini. Hentikan caci-maki dan perselisihan serta mari kita rajut kebersamaan,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini, Minggu, 20 Oktober 2019.

Baca Juga  Lantik WPP, Andi Etti Sampaikan Terimakasih ke Legislator RI Amir dan Aras

Ketua PW WPP Sulsel ini juga berharap, di periode kedua Jokowi, semua pembangunan infrastruktur di periode pertama yang belum selesai dapat segera dituntaskan.

“Kita patut bersyukur di periode pertama Jokowi kemarin, pemerataan di sektor pembangunan infrastruktur sangat luar biasa. Namun masih ada yang belum selesai, kita berharap di periode kedua menjadi prioritas untuk diselesaikan,” ujarnnya.

“Seperti pembangunan rel kereta api Makassar-Pare-pere dan beberapa Bendungan seperti Passeloreng di Wajo, Karalloe di Gowa, Baliase di Luwu Utara, Pamukkulu di Takalar. Kita berharap ini jadi prioritas,” jelas Mantan Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini.

Komentar

Baca Juga