Jelang Hari Pencoblosan, Upaya Menjatuhkan Andi Utta-Edy Manaf Semakin Mengganas

Gambar Gravatar
Rabu, 02 Des 2020, 10: 00 pm-Pilkada

ZONATIMES.COM, Bulukumba – Pemilihan bupati dan wakil bupati Bulukumba 2020 semakin memanas menjelang pencoblosan pada 9 Desember.

Salah satu Paslon bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf terus mendapat serangan dari pihak lawan untuk merusak nama baiknya.

Hal itu diungkapkan oleh Ishak Ali Yusuf salah satu tim pemenangan Andi Muchtar Ali Yusuf kepada media ini Rabu (02/12/2020).

Ishak menjelaskan, salah satu pendukung nomor urut 4 ini dintimidasi dipaksa mengaku membagi-bagi amplop berisi uang untuk memenangkan pasangan “Harapan Baru”.

“Tangan orang tersebut diikat lalu dianiaya. Ia dipaksa mengakui bahwa dirinya tertangkap sedang membagi-bagi amplop berisi uang. Padahal orang tersebut yang diketahui bernama Yusuf sama sekali tidak sedang membagi-bagi amplop,” kata Ishak.

 

Peristiwa itu direkam lalu dibagikan di media sosial, Ishak menduga itu adalah setingan dari orang-orang yang ingin menjatuhkan nama baik Paslon nomor urut 4 yang pollingnya semakin meningkat menjelang hari pencoblosan pada 9 Desember.

“Selain itu, peristiwa yang terjadi beberapa bulan lalu yang menimpa Andi Edy Manaf diperbatasan Bulukumba – Bantaeng, juga kembali diumbar melalui media sosial. Hal itu tak lain adalah upaya untuk menjatuhkan pasangan calon bertagline ‘Dikerja Bukan Dicerita’ ini,” ungkap Ishak.