oleh

Siap Bertarung di Pilkada Lamongan, Kartika Hidayati Lamar PDIP

Gambar Gravatar-Pilkada - 16 September 2019

ZONATIMES.COM, LAMONGAN – Kartika Hidayati, wakil bupati Lamongan saat ini mengaku siap bertarung dalam kontestasi politik Pemilihan Bupati Lamongan 2020 mendatang. Meski lawan yang bakal ia hadapi pada pilkada mendatang tidaklah gampang semua nya rival berat.

Kartika Hidayati mengaku hasil survei dirinya terhadap masyarakat Lamongan saat ini juga masih tinggi.

Namun hal itu tak membuat dirinya berpuas diri mengingat masih akan ada calon Bupati lain yang diusung oleh beberapa partai besar di Lamongan.

Baca Juga  MRR Larang Relawan dan Sahabat Pasang Alat Peraga dengan Memaku Pohon

Demikian hal itu diungkapkan Kartika usai mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat PDIP Jalan Kusuma Bangsa, Gg.kertanegara pada Sabtu (14/9) sore.

Usai mendaftar diri maju menjadi calon bupati di PDIP, pada kesempatan lain dirinya juga tidak menutup kemungkinan akan melamar ke partai lain. Namun untuk saat ini ia melamar di PDIP kare baru partai ini yang membuka penjaringan pendaftaran calon.

“Kita akan mengikuti mekanisme, dan Insyaallah ke depannya mungkin di PKB atau partai lain kita akan mendaftar,” ujarnya.

Baca Juga  Maju Pilkada Bulukumba, Kak Syam Tawarkan Konsep Three in One

Kartika yang mengembalikan formulir pendaftaran dengan diantar suaminya mengunakan sepeda motor dan ibu-ibu Fatayat NU Lamongan itu, juga meminta dukungan dari semua pihak agar pada pencalonan bupati nanti bisa berjalan dengan lancar dan dapat rekomendasi dari PDIP.

Sementara itu dalam penjaringan bakal calon bupati itu ada sejumlah nama yang sudah mendaftarkan diri di PDIP dan mengembalikan formulir nya, mereka adalah Yuhronur Efendi, Kaharuddin, Handoyo, dan Sollahudin Nama-nama ini juga mempunyai tingkat elektabilitas tinggi.

Baca Juga  Ketua DPD Partai Berkarya Bulukumba Tak Ragukan Leadership JMS

“Pastinya berat, tapi dengan melihat kinerja pemerintah Bupati dan Kartika saat ini yang baik ini, insya Allah ini akan menjadi modal kita untuk bisa meneruskan pembangunan Lamongan yang lebih baik lagi kedepan nya,” ungkapnya.

[**/editor1]

Komentar

Baca Juga