oleh

Prihatin Kondisi PPP, Ketua WPP Keliling Konsolidasi di Sulsel

Gambar Gravatar-Politik - 27 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Jeneponto – Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar Road Show di 3 kabupaten, Minggu, 27 Oktober 2019.

Yakni di Kabupaten Bulukumba, Bantaeng dan Jeneponto.

Kedatangan Andi Etti sapaannya, untuk melantik dan mengukuhkan pengurus WPP di kabupaten tersebut.

“Ini kabupaten 3 yang kami datangi hari ini. Sebelumnya kami telah melantik pengurus WPP Bulukumba dan Bantaeng,” ujar Andi Etti saat sambutan dihadapan pengurus WPP Jeneponto, Minggu, 27 Oktober 2019 sore.

Baca Juga  Kumpul Bareng Ibu Majelis Taklim, Andi Etti Bicara Perda Pengarustamaan Gender

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengungkapkan, road show yang digelar di 3 kabupaten sebagai bentuk konsolidasi WPP sebagai sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Pasca Pileg saya pribadi prihatin dengan kondisi PPP, walaupun lolos parliamentary threshold dengan perolehan 4,52 persen namun hasil ini menempatkan PPP sebagai juru kunci,” jelasnya.

“Tentu hasil PPP di Pileg 2019 ini membuat kita sedih namun Kita tidak boleh larut, dan kita harus bangkit untuk menguatkan PPP ke depan. Dan inilah alasan Saya berkeliling Sulsel, untuk menguatkan partai,” tegasnya.

Baca Juga  Lantik WPP, Andi Etti Sampaikan Terimakasih ke Legislator RI Amir dan Aras

Wakil Ketua PPP Sulsel ini berharap, kehadiran WPP sebagai sayap PPP akan membuat PPP semakin siap untuk menyongsong perhelatan politik ke depan.

“Sebagai sayap partai, WPP harus terus berkonstibusi untuk kebesaran PPP. Kalau di Jeneponto sekarang kita bisa mendapat posisi wakil Ketua DPRD dan di Pileg 2024 ke depan kita berharap bisa menempatkan kader PPP sebagai Ketua,” lanjutnya.

Komentar

Baca Juga