oleh

Reses, Legislator PAN Arifin Bando Pastikan Pertanian di Sulsel Maju

Gambar Gravatar-Politik - 7 November 2019

ZONATIMES.COM, Pinrang – Anggota DPRD Provinsi Sulsel telah menjalankan reses, dimulai sejak awal bulan November ini, hal demikian dilakukan oleh lagislator PAN Arifin Bando Dapil IX, Enrekang, Sidrap dan Pinrang.

Diungkapkan Arifin Bando, bahwa masa reses telah dilakukan beberapa titik dengan pertemuan konstituen, mendengar aspirasi masyarakat, yang dimulai sejak, Senin, 4 November 2019.

“Kami melakukan pertemuan dengan konstituen beberapa titik di Dapil kami, Desa Masalle Kecamatan Masalle, Desa Tongko Kecamatan Baroko dan Kelurahan Mamminasae Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang,” ujar Arifin Bando lewat keterangan tertulisnya, Kamis, 7 November 2019.

“Kami merasa sangat bersyukur melihat antusias masyarakat dengan jumlah yang hadir dalam setiap pertemuan kami kurang lebih 300 peserta untuk mendengar dan menyampaikan aspirasi, sebelumnya kami tidak pernah membayangkan antusias seperti ini,” sambungnya lagi.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, bahwa bidang pertanian di Sulsel bakal maju dan tidak diragukan lagi, sebab kata dia, Menteri Pertanian di pimpin oleh orang Sulsel, juga mantan gubernur Sulsel.

“Kami berharap ada sebuah kemajuan besar dari sebelumnya di karenakan Menteri Pertanian yaitu Bapak Syahrul Yasin Limpo, dengan kapasitas mantan gubernur dua periode tersebut sudah tidak diragukan lagi untuk memajukan pertanian kita, dia sosok komandan tani Nusantara,” kata pria kelahiran Enrekang itu.

Komentar

Baca Juga