oleh

Gubernur Khofifah Akui ‘Kesaktian’ Santri, Prabowo Subianto Jadi Menteri

Gambar Gravatar-Prespektif - 24 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Jatim – Baru saja dilantik, Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Kerja Indonesia Maju jilid 2 Jokowi Amin.

Melalui Instagram pribadi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indra Parawansa, memposting video santri bersama dengan Presiden Jokowi di periode 2014-2019 yang telah viral di media sosial.

Dalam video yang telah tersebar luas di media sosial itu, Presiden Jokowi memberikan tantangan/kuis menyebutkan 3 menteri ke pada santri untuk mendapatkan sepeda.

Dari jawaban santri itu, salah satu nama lawan politik Jokowi di Pilpres tahun 2014 dan 2019 yang baru ini, Prabowo Subianto disebutkan.

Hal ini direspon oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah, disebutkan bahwa santri mempunyai kesaktian dalam ramalannya.

“Inilah salah satu bukti “kesaktian” santri, omongannya kadang berisi ramalan. Entah dapat ilham darimana ketika itu, tapi jawaban Mohammad Fikri asal Ponpes Tegalrejo Magelang ini terbukti menjadi kenyataan. Meskipun saat menjawab kuis, Ia ditertawakan seluruh hadirin,” tulis @khofifah.ip dilansir Kamis, 24 Oktober 2019.

Selain itu Khofifah juga memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto. “Kepada Pak @prabowo, selamat mengemban amanah baru sebagai Menteri Pertahanan RI. Semoga pertahanan Indonesia semakin kuat, disegani oleh bangsa dan negara lain, serta mampu mereduksi ancaman terorisme dan paham-paham radikalisme yang dapat memecah belah republik ini. Aamiin,” ucapnya.

Diketahui bersama sudah kedua kalinya Prabowo Subianto bertarung melawan Jokowi di Pilpres tahun 2014 dan 2019.

Komentar

Baca Juga