Pengurus IPMI Sidrap Optimis AKBP Ponco Indriyo Gerak Cepat Tuntaskan Masalah Kriminal

Gambar Gravatar
Minggu, 15 Agu 2021, 12: 21 am-Opini

ZONATIMES.COM, Sidrap – AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH resmi menjabat sebagai Kapolres Sidrap. Upacara serah terima jabatan digelar di Aula Andi Mappaoddang Polda Sulsel, Jumat (13/8/2021). 

Pergantian Kapolres Sidrap ini membuahkan harapan baru bagi masyarakat di Sidrap, khususnya pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidrap. Pengurus IPMI menggantungkan harapan kepada AKBP Ponco Indriyo untuk bisa menuntaskan masalah krusial yang terjadi di Bumi Nene’ Mallomo.

Masalah krusial yang dimaksud seperti, kasus narkoba, judi, penipuan online, sabung ayam, dan tindak pidana lainnya. Masalah-masalah tersebutlah yang kerap meresahkan masyarakat Sidrap yang merupakan salah satu kabupaten di Sulsel. 

Besar harapan para pengurus IPMI, agar AKBP Ponco Indriyo gerak cepat menuntaskan sederet persoalan yang terjadi di Sidrap. 

Jajaran pengurus IPMI Sidrap menyambut baik adanya pergantian Kapolres baru. Dengan harapan, AKBP Ponco Indriyo menjadi Kapolres Sidrap yang membawa perubahan dengan memecahkan masalah-masalah yang merugikan warga. 

Secara tegas para pengurus IPMI menyatakan, masyarakat Sidrap membutuhkan perubahan nyata di bawah kepemimpinan AKBP Ponco Indriyo. Jangan sampai, Kabupaten Sidrap yang sudah terlanjur dicap sebagai sarangnya penipuan online dan narkoba tidak ada perubahan. 

Pengurus IPMI optimis AKBP Ponco Indriyo bisa segera menyelesaikan masalah-masalah tersebut. Mengingat, kemampuan AKBP Ponco Indriyo di bidang reserse tidak diragukan lagi. 

Untuk diketahui, AKBP Ponco Indriyo merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1999. Ia mengawali kariernya di Polda Kalteng.

Dari perjalanan karier itulah, AKBP Ponco Indriyo yang kini menjabat sebagai Kapolres Sidrap bisa menangani masalah krusial yang dialami masyarakat setempat. 

Pengurus IPMI mengucapkan selamat kepada AKBP Ponco Indriyo, SIk, MH. Selamat dan sukses mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolres Sidrap.