oleh

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Kakek Duda yang Nikahi Gadis 21 Tahun di Pangkep

Sabtu, 06 Jun 2020, 2: 43 pm
Pernikahan kakek Aman dan gadis cantik Sartika 21 tahun di Pangkep

ZONATIMES.COM, PANGKEP – Jodoh tidak kemana, seperti itulah perkataan banyak orang. Siapa sangka seorang kakek berstatus duda yang usianya sudah 60 tahun berhasil mempersunting gadis cantik yang berumur 21 tahun.

Kakek yang bernama Aman merupakan warga Kecamatan Lalu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) menikahi kekasih pujaan hatinya, gadis cantik Sartika warga asal Pangkep, Sulsel.

Semua itu berawal dari pertemuannya. Aman yang sehari-harinya bekerja tambak. Aman mengaku jatuh hati pada Sartika saat pertemuan pertamanya saat Aman berkunjung di rumah ibu tirinya.

Baca Juga  Peringati Bulan Bung Karno, PDIP Sulsel Gelar Lomba Berhadiah Rp 21,740 Juta

“Saya jatuh cinta pada pandangan pertama waktu saya pertama kali bertemu di rumah ibu tiri saya,” kata Aman, Sabtu (6/6/2020)

Jatuh hati melihat paras cantik Sartika. Kedekatannya dengan Sartika, Aman mendekati melalui ibu tirinya. Entah apa yang terjadi. Aman dan Sartika menjalani hubungan percintaannya/pacaran selama 2 bulan.

Karena tak mau lama-lama pacaran, Aman yang sudah 2 tahun menduda, kemudian melamar pujaan hatinya itu, Sartika. Niat baik Aman pun disambut baik oleh keluarga Sartika.

Baca Juga  Cerita Dibalik Viralnya Kakek di Bone yang Pakai Seragam SMA Salat Idul Adha

“Ya yang namanya kalau sudah cinta, saya beranikan diri meminta ibu tiri saya pergi bertanya-tanya. Apakah memang dia dan keluarganya ini mau menerima saya karena kan saya ini statusnya sudah duda. Ternyata saya diminta untuk datang melamar,” ungkapnya.

Rencananya, Aman akan memboyong istrinya Sartika yang merupakan anak kedua dari 10 orang bersaudara itu, tinggal di rumah kediamannya di Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, dan ikut membantu mengelola emapang miliknya yang sudah dimaharkan kepada istrinya.

Baca Juga  Pesan Khusus Bupati Barru di Momen Lebaran Idulfitri 1441 H

Sebelumnya, Aman dan Sartika sempat viral di media sosial karena beredarnya foto pernikahan ia berdua. Diketahui pernikahannya itu berlangsung di rumah Sartika di Jalan Penas VII, kelurahan Biraeng, kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Rabu (3/6/2020) kemarin.

Baca Juga