Agenda Rutin PT. BPR Tanadoang Berbagi dengan Santri Rumah Quran Babussalam

ZONATIMES.COM, Selayar – PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) selalu punya agenda rutin tiap Bulan Suci Ramadan. Tahun ini, berbagi dengan santri Rumah Quran Babussalam. Pada Jumat, (30/4/2021) mereka menunaikan buka puasa bersama dengan santriwan di Pondok Al-Quran Babussalam.

Selain buka puasa bersama, juga ada penyerahan Al-Quran hafalan dan beberapa perlengkapan mandi. Ustaz Andi Irsan selaku pembina Rumah Qurr’an Babussalam mewakili serah terima tersebut.

Direktur Utama PT. BPR Tanadoang, Asrijal Akib menjelaskan, penyerahan bantuan semacam ini tak hanya digelar pada bulan Ramadan. Akan tetapi, kegiatan bertajuk gerakan sedekah Jum’at ini sudah menjadi bagian dari agenda rutin PT. BPR Pesisir Tanadoang.

Lebih jauh Asrijal Akib menjelaskan, kegiatan gerakan sedekah Jum’at merupakan wujud rasa solidaritas, empati, kepekaan, dan kepedulian sosial serta kebersamaan jajaran direksi PT. BPR Tanadoang. Pihaknya telah bersepakat untuk menyisihkan sebahagian pendapatan pada Dewan Komisaris (Dekom), Dewan direksi dan para staf BPR.

Agenda penyerahan bantuan meja kursi dari anggaran dana Corporate Social Responsibility (CSR) kembali digelar PT. BPR Tanadoang, Minggu (2/5/2021). Acara dirangkaian dengan

pembukaan Pondok Daurah Tahfidzul Qur’an For Children Karajaang, di Desa Polebunging, Kecamatan Bontomanai. Rangkaian acara sekaligus buka puasa bersama. (Andi Fadly Dg. Biritta)