Cara Nonton Pertandingan NFL di Indonesia di Tahun 2023

ZONATIMES.COM – NFL kembali, dan tidak ada waktu yang lebih tepat untuk musim yang penuh dengan berbagai cerita epik. Akankah Patrick Mahomes memimpin Chiefs ke Super Bowl keempat dalam lima tahun? Bisakah Aaron Rodgers membuat Jets menjadi pesaing serius? Akankah pelatih kepala baru Denver, Sean Payton, memimpin perubahan Broncos? Kami tidak sabar untuk mengetahuinya.

Musim ke-104 liga ini dijanjikan sebagai musim yang akan menampilkan lima pertandingan internasional, dan pertandingan Black Friday pertama dalam sejarah. Bagi mereka yang tidak memiliki TV kabel (seperti FOX), Anda akan dapat menonton setiap pertandingan melalui sejumlah layanan streaming: Amazon Prime, ESPN+, Fubo, Hulu, Paramount+, Peacock, dan NFL+.

Kapan Musim NFL Dimulai?

Pramusim NFL berlangsung dari 11 Agustus hingga 27 Agustus, dan musim reguler 18 minggu resmi dimulai pada 7 September 2023 dengan NFL Kickoff Game tahunan, yang menampilkan juara bertahan Kansas City Chiefs bermain di kandang melawan Detroit Lions.

Kapan Musim NFL Berakhir?

Musim reguler berakhir pada 7 Januari 2024, dan musim berakhir setelah Super Bowl pada 11 Februari 2024 di Allegiant Stadium, markas Las Vegas Raiders.

Bagaimana Cara Nonton Monday Night Football?

Anda dapat menonton Monday Night Football secara langsung setiap minggunya dari jaringan-jaringan berikut. Lihat juga jadwal lengkap NFL Monday Night Football untuk lineup setiap minggu dan jam mulainya. Pertandingan Monday Night Football dimulai pukul 17:15 PT/20:15 ET.

  • ABC
  • ESPN+
  • NFL+

Bagaimana Cara Nonton Pertandingan NFL di Tahun 2023?

Jika Anda ingin tahu apakah Baker Mayfield adalah jawaban di bawah center untuk Tampa Bay, atau apakah Justin Fields bisa membuat Bears menjadi penting, menonton pertandingan NFL tidak pernah semudah ini. Ingatlah bahwa saat ini tidak ada cara untuk menonton NFL secara gratis secara online, kecuali jika Anda sudah memiliki penyedia TV kabel dan dapat masuk ke salah satu aplikasi platform di bawah ini. Dengan demikian, beberapa platform streaming di bawah ini menyediakan uji coba gratis, jadi selalu periksa tawaran saat ini dan lihat apakah Anda sudah memiliki akses ke pertandingan melalui salah satu layanan streaming TV langsung.

Singkatnya, Pertandingan NFL Tersedia untuk Disiarkan di Berbagai Tempat, Termasuk:

  • Amazon Prime Video
  • ESPN+
  • Fubo Pro (CBS, ESPN, FOX, NBC, NFL Network)
  • Hulu (CBS, ESPN, FOX, NBC & NFL Network)
  • NFL+
  • Paramount+ (CBS)
  • Peacock (NBC)
  • YouTube TV (rumah baru NFL Sunday Ticket)

Bagaimana Cara Nonton Pertandingan NFL Secara Langsung di Sling TV pada 2023?

Anda dapat menonton banyak olahraga langsung di Sling TV, meskipun sebagian besar pertandingan lokal Anda mungkin tidak akan tersedia tanpa membeli antena HD. Untuk menonton Monday Night Football di ESPN dengan Sling TV, Anda memerlukan langganan Sling Orange atau Sling Orange + Blue. Dengan paket Orange, Anda juga akan memiliki akses ke The Manningcast on ESPN2 dan beberapa pertandingan double-header Monday Night Football di ESPN3.

Dengan banyaknya pilihan untuk menonton pertandingan NFL di tahun 2023, Anda tidak akan melewatkan momen-momen epik dalam liga sepak bola Amerika ini. Segera berlangganan layanan yang Anda sukai dan saksikan aksi seru NFL sepanjang musim ini!