Catat Tanggalnya! Generasi Cakap Digital Indonesia Bakal Digelar di Bulukumba

ZONATIMES.COM, Bulukumba – Program Generasi Cakap Digital Indonesia bakal digelar di Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Program ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Juli 2021 Pukul 10.00 0 13.00 WITA. 

Program ini penting untuk mengetahui keamanan siber yang kini menjadi tantangan tersendiri pada industri digital. 

Dimana berbagai ancaman berupa penipuan dan pencurian data pribadi banyak terjadi belakangan ini. Penipuan itu dilakukan dengan tujuan untuk mengakses data dan identitas pengguna. Pencurian data pribadi ini mengarah kepada penyalahgunaan data tersebut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Untuk melakukan antisipasi terhadap kejadian tersebut, ada baiknya fitur keamanan pada perangkat digital digunakan demi menjaga data pribadi dan melindungi diri dari kejahatan digital.

Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menjaga keamanan digital adalah tidak memberikan data kepada pihak manapun tanpa izin dan kepentingan yang spesifik. 

Akan tetapi, masih banyak pengguna yang memberikan identitas dan data diri kepada pihak yang tidak bertanggung jawab tanpa memahami dampak yang akan dialami kemudian hari.

Maka dari itu, program Generasi Cakap Digital Indonesia untuk gabung dalam sebuah acara menarik dengan judul “Lindungi Diri, Pahami Fitur Keamanan Digital”. Akan banyak info dan tips yang menarik dari pembicara yang kompeten dibidangnya, agar kita dapat memahami dan melindungi diri dengan baik dari berbagai fitur keamanan digital.

Acara ini dilaksanakan secara gratis. Peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah E-Wallet senilai 1 juta rupiah serta E-certificate.

Pendaftaran dilakukan secara online di https://dylitdig.com/s/eps7litdigbulukumba2407