Kebakaran di Bone Hanguskan 10 Unit Rumah, Nenek dan Cucu Meninggal Dunia

ZONATIMES.COM, Bone – Musibah kebakaran menimpa warga di Kabupaten Bone, Sulsel, Selasa (6/4/2021) sekira Pukul 01-30 Wita.

Dilansir dari Beritasulsel.com, Polres Bone melaporkan kebakaran menghanguskan 10 unit rumah. Kebakaran juga menelan 2 korban jiwa. Keduanya merupakan nenek dan cucu.

Korban jiwa bernama Sitti Hawang Binti M. Kaseng (63) pekerjaan ibu rumah tangga. Korban merupaka warga yang tinggal di Jl. Pasar Desa Lamuru Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulsel. Korban merupakan isteri Patiroi.

Kebakaran juga merenggut nyawa bocah bernama Aldilah Dwi Maharani Binti Kamaruddin (9). Korban merupakan pelajar yang baru duduk di bangku kelas 3 SDN 70 Lamurung. Ia adalah warga yang tinggal di Jl.Pasar Desa Lamuru Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulsel. Bocah tersebut merupakan cucu dari Sitti Hawang Binti M. Kaseng.

Selain korban jiwa, kebakaran juga mengakibatkan korban luka yang dialami Patiroi Bin H. Sandu. Ia mengalami luka bakar di bagian punggung belakang, lengan kanan, paha kanan, betis kanan, lengan kiri, kaki kiri, siku kiri dan perut sebelah kiri. Kini ia sudah mendapat perawatan media di UPT. Puskesmas Tellu Siattinge.