Video TikTok tiga wanita di Masjid dan Klarifikasinya (Foto: Screenshot @yuni.rusmini.58)
Video TikTok tiga wanita di Masjid dan Klarifikasinya (Foto: Screenshot @yuni.rusmini.58)

Main TikTok di Masjid, 3 Wanita Berhijab Ini Kembali Viral dengan Video Klarifikasinya

ZONATIMES.COMSebuah video yang memperlihatkan tiga wanita berhijab main TikTok di dalam Masjid tempat peribadatan umat muslim viral di media sosial.

Tampak dalam video itu, tiga wanita kompak berpakaian seragam batik hitam berjilbab warna kuning bermain TikTok, bergoyang bergantian di depan kamera.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @yuni.rusmini.58 pada tanggal 17 Februari 2020. Kemudian ke tiga wanita itu kembali diviralkan dengan video klarifikasinya.

Dalam video klarifikasinya, terwakili dari ibu-ibu yang didampingi oleh ke dua pelaku yang diperkirakan usianya masih 20 tahunan. Ia menyadari bahwa apa yang dilakukan itu salah, katanya khilaf.

Assalamualaikum Wr Wb, untuk mengklarifikasi video TikTok pada tanggal 14 Februari 2020 yang disebar luaskan di dunia maya. Atas nama kami bertiga memohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kekhilafahan dan ketidak sengajaan kami bertiga membuat TikTok di masjid,” ucapnya lewat video rekamannya.

“Sungguh kami menyesal atas kekhilafahan dan ketidak sengajaan membuat TikTok di masjid tempat ibadah pada khususnya dan umat Islam pada umumnya. Karena kami terlahir sebagai umat Islam yang sangat menghormati masjid tempat ibadah, untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” tutupnya.