Prediksi Ekuador vs Chili 22 November 2023

ZONATIMES.COM – Prediksi Ekuador vs Chili 22 November 2023

Pertarungan seru di kualifikasi Piala Dunia 2023 akan menyuguhkan pertemuan antara Ekuador dan Chili di Quito pada 22 November. Kedua tim tengah mengalami masalah di luar lapangan, dengan Chile kehilangan manajer mereka, Eduardo Berizzo, setelah hasil imbang melawan Paraguay. Sementara itu, Ekuador berjuang untuk masuk ke dalam persaingan setelah dimulai dengan pengurangan tiga poin.

Berita Tim

Ekuador:

Ekuador akan tampil tanpa dua pemain paling berpengaruh mereka, yakni kapten Enner Valencia dan bek sayap Pervis Estupinan yang mengalami cedera. Pemain sayap Gonzalo Plata juga absen, begitu pula dengan Jhoanner Chaves yang mundur dari skuad secara mendadak.

Hernan Galindez yang menjadi penjaga gawang utama Ekuador selama Piala Dunia, tampaknya kehilangan tempatnya kepada Moises Ramirez yang jauh lebih muda. Pada absensinya bulan ini, kiper veteran Alexander Dominguez mengambil alih sebagai starter.

Chili:

Chili akan kehilangan Victor Mendez setelah ia mendapat kartu merah sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang dengan Paraguay. Opsi pertahanan tim tamu semakin menyusut, karena Matias Fernandez menarik diri secara mendadak, bergabung dengan Juan Delgado, Nayel Mehssatou, dan Benjamin Kuscevic yang cedera.

Banyak pemain yang dihapus dari skuad oleh Berizzo ketika ia awalnya menentukan skuadnya, termasuk Charles Aranguiz dan Diego Valdes. Alexis Sanchez bersiap untuk meraih cap ke-160 untuk negaranya, tetapi Bruno Barticciotto, yang mencetak dua gol dalam debutnya, tetap absen karena cedera.


Prediksi Line-up

Ekuador:

  • Penjaga Gawang: Dominguez
  • Bek: Preciado, Torres, Pacho, Hincapie
  • Gelandang: Franco, M Caicedo, Cifuentes
  • Penyerang: Paez, Rodriguez, Sornoza

Chili:

  • Penjaga Gawang: Cortes
  • Bek: Diaz, Medel, Maripan, Suazo
  • Gelandang: Pulgar, Echeverria, Davila
  • Penyerang: Alexis, Brereton Diaz, D Pizarro

Baca Juga: Prediksi Republik Ceko vs Moldova 21 November 2023


Prediksi Skor: Ekuador 0-0 Chili

Ekuador tampil solid meskipun tidak spektakuler sejauh ini dan diharapkan dapat meraih hasil lain melawan Chili yang tengah kacau. Tim tamu harus segera pulih setelah pengunduran diri manajer mereka beberapa hari yang lalu, dan perjalanan tandang ke markas tim yang terkenal ketat dalam pertahanan bukanlah pertandingan yang ideal. (Prediksi Ekuador vs Chili)