Prediksi Fenerbahce vs Trabzonspor 4 November 2023

ZONATIMES.COM – Prediksi Fenerbahce vs Trabzonspor 4 November 2023

Fenerbahce akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka yang luar biasa, 10 kemenangan beruntun menjadi 11, saat mereka menghadapi Trabzonspor di Stadion Sukru Saracoglu pada Sabtu malam.

Pekan lalu, tuan rumah sekali lagi membuktikan bahwa performa awal mereka yang luar biasa di liga bukanlah kebetulan saat mereka menang 5-0 melawan Pendikspor, sementara para tamu harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Fatih Karagumruk.

Berita Tim

Fenerbahce:

Tuan rumah masuk ke pertandingan ini dengan sejumlah pemain yang cedera, yang membuat performa mereka baru-baru ini semakin mengesankan.

Pemuncak klasemen diperkirakan akan tanpa Alexander Djiku, Joshua King, Serdar Aziz, Luan Peres, dan Lincoln, yang semuanya diperkirakan akan absen hingga akhir November atau awal Desember.

Penyerang tengah berpengalaman, Edin Dzeko, telah mengemban beban mencetak gol dalam absennya King dalam beberapa pekan terakhir, mencetak hattrick dalam kemenangan 5-0 melawan Pendikspor, membuatnya menjadi top skor tim dengan 10 gol dalam 10 pertandingan.

Trabzonspor:

Trabzonspor juga tidak begitu beruntung dengan cedera, dengan empat pemain saat ini berada di pinggir lapangan dan tidak tersedia untuk jangka waktu yang dapat diperkirakan.

Penyerang asal Yunani, Anastasios Bakasetas, yang merupakan top skorer tim dengan tiga gol bersama Paul Onuachu, mungkin merupakan absen terbesar untuk tim tamu dalam pertandingan ini.


Prediksi Line-up

Fenerbahce:

  • Penjaga Gawang: Livakovic
  • Bek: Osayi-Samuel, Akaydin, Becao, Kadioglu
  • Gelandang: Fred, Yuksek, Tadic
  • Penyerang: Kahveci, Szymanski; Dzeko

Trabzonspor:

  • Penjaga Gawang: Cakir
  • Bek: Aydin, Baniya, Denswil, Elmali
  • Gelandang: Mendy, Ozdemir, Visca
  • Penyerang: Omur, Fountas; Onuachu

Baca Juga: Prediksi Braga vs Portimonense 5 November 2023 


Prediksi Skor: Fenerbahce 3-1 Trabzonspor

Tampaknya Fenerbahce tidak akan berhenti begitu saja, meskipun daftar cedera di pihak mereka cukup menakutkan.

Dengan segala hormat kepada Trabzonspor, mereka tidak terlihat seperti tim yang bisa menghentikan pemuncak klasemen pada tahap ini musim ini. (Prediksi Fenerbahce vs Trabzonspor)