Prediksi Leicester City vs Leeds United 4 November 2023

ZONATIMES.COM – Prediksi Leicester City vs Leeds United 4 November 2023

Pada Jumat malam ini, Leicester City akan menjadi tuan rumah bagi Leeds United dalam upaya mereka untuk mengambil keunggulan delapan poin di puncak klasemen Championship.

Sementara itu, Leeds United yang bertandang ke King Power Stadium dapat mendekati Ipswich Town yang berada di posisi kedua jika mereka mampu meraih kemenangan di East Midlands.

Berita Tim

Leicester City:

Maresca akan melakukan perubahan dari kemenangan atas QPR, kemungkinan akan memanggil kembali pemain seperti Ricardo Pereira dan Wout Faes ke lini belakang.

Kelechi Iheanacho mungkin lebih dipilih daripada Jamie Vardy, sementara Kasey McAteer bersaing untuk dipanggil kembali di salah satu sayap setelah pulih dari masalah hamstring.

Namun, masalah otot kemungkinan akan membuat Wilfred Ndidi absen, memungkinkan Cesare Casadei untuk tetap berada di lini tengah.

Leeds United:

Sementara itu, Leeds akan menilai kondisi Sam Byram, Joe Rodon, dan Summerville setelah mereka ditarik keluar karena masalah kebugaran melawan Huddersfield.

Dari ketiganya, Rodon, yang mengalami masalah hamstring, kemungkinan besar tidak akan tampil, dengan Liam Cooper siap menggantikannya, sementara dua lainnya mengalami cedera otot minor.


Prediksi Line-up

Leicester City:

  • Penjaga Gawang: Hermansen
  • Bek: Pereira, Faes, Vestergaard, Justin
  • Gelandang: Casadei, Winks, Dewsbury-Hall
  • Penyerang: McAteer, Iheanacho, Mavididi

Leeds United:

  • Penjaga Gawang: Meslier
  • Bek: Shackleton, Cooper, Struijk, Byram
  • Gelandang: Falcao, Oliveira, BelloumiKamara, Ampadu, James
  • Penyerang: Piroe, Summerville, Rutter

Baca Juga: Prediksi Sporting Lisbon vs SC Farense 3 November 2023


Prediksi Skor: Leicester City 2-1 Leeds United

Dengan potensi serangan Leeds, kami merasa bahwa tim tamu memiliki potensi untuk menciptakan kejutan melawan pemuncak klasemen. Namun, kami tidak dapat menolak dukungan untuk pemuncak klasemen yang mungkin bersiap untuk tetap sabar dan menunggu momen mereka untuk mengamankan kemenangan di akhir pertandingan. (Prediksi Leicester City vs Leeds United)