Prediksi NEC vs Ajax 3 Desember 2023

ZONNATIMES.COM – Prediksi NEC vs Ajax 3 Desember 2023

Ajax melakukan perjalanan ke markas NEC pada hari Minggu untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Eredivisie menjadi lima pertandingan.

Berita Tim:

NEC:

Mees Hoedemakers dan Mathias Ross turun dari bangku cadangan NEC untuk ikut serta dalam menyamakan kedudukan melawan Go Ahead Eagles pada pertandingan terakhir.

Namun, kemungkinan pasangan ini tetap menjadi cadangan, kecuali ada masalah cedera, dengan Philippe Sandler ditarik keluar karena kembali dari cedera.

Elayis Tavran adalah opsi yang mungkin dipanggil kembali di lini depan setelah hanya menjadi cadangan saat kembali dari hukuman.

Ajax:

Pemain seperti Ar’Jany Martha dan Kristian Hlynsson mungkin akan kembali ke starting XI Ajax setelah turun ke bangku cadangan untuk pertandingan melawan Marseille.

Brian Brobbey berhasil melewati sakit untuk bermain hampir sepanjang pertandingan itu dan seharusnya mendapatkan kesempatan bermain daripada Chuba Akpom, meskipun pemain asal Inggris itu mencetak gol keenamnya dalam enam pertandingan terakhir di Prancis.


Prediksi Line-up:

NEC:

Penjaga Gawang: Cillessen
Bek: Van Rooij, Sandler, Nuytinck, Verdonk
Gelandang: Schone, Proper, Hansen
Penyerang: Mattsson, Baas, Ogawa

Ajax:

Penjaga Gawang: Ramaj
Bek: Gaaei, Rensch, Hato, Martha
Gelandang: Tahirovic, Taylor, Berghuis
Penyerang: Hlynsson, Bergwijn, Akpom

Baca Juga: Prediksi Feyenoord vs PSV 3 Desember 2023


Prediksi Skor: NEC 1-4 Ajax

Melihat konsistensi NEC dalam menghindari kekalahan belakangan ini, pertandingan ini mungkin tidak sepenuhnya dimonopoli oleh Ajax. Namun, Ajax telah mulai mencetak banyak gol dan kami hanya dapat melihat tamu akhirnya meraih kemenangan dengan selisih gol yang cukup besar. (Prediksi NEC vs Ajax)