Safari Dakwah TG Khairullah Zain di Perth Australia

Zonatimes.com – TG Khairullah Zain, Ketua Lembaga Bahtsul Masail PWNU Kalimantan Selatan hari-hari ini sedang melakukan Safari Dakwah di Perth Australia.

Kegiatan Safari Dakwah TG Khairullah Zain ini merupakan bagian dari program Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCI NU) Australia-New Zealand (ANZ), Wilayah Western Australia.

TG Khairullah Zain

Selain menjadi ulama yang terkenal di Kalimantan Barat, TG Khairullah Zain selama ini juga mengampu pengajian rutin online Ahad Malam untuk kaum Muslimin Nahdlatul Ulama di Australia Barat.

Dalam pernyataanya, Pengurus NU Wilayah Western Australia-PCI-NU ANZ mengucapkan rasa  syukurnya mendapat kesempatan mengundang Tuan Guru Khairullah Zain untuk melakukan Safari Dakwah ke Perth dan sekitarnya dari tanggal 2-12 Februari 2023.

Kegiatan Safari

Pada saat bersamaan mengharapkan kehadiran kaum Muslimin di Australia Barat untuk hadlir dalam acara Peringatan Isra’ Miraj 1444H dan Maulid & Haul KH Muhammad Zaini Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul Martapura) pada Ahad, 5 Februari 2023 Pukul 14.30 – 17.30 AWST bertempat Harry Turner Pavillion – Queens Park WA.

Selain hadir dalam kegiatan di atas, Pengurus NU Wilayah Western Australia juga mengundang hadirin hadir di kegiatan-kegiatan Safari Dakwah TG Khairullah Zain yang jadwal sebagaimana ada di brosur.

Diantara kegiatan Safari Dakwah TG Khairullah Zain tersebut antara lain program pembacaan Ratibul Haddad, Pembacaan Dzikir Tarekat Samaniyah, Pengajian Kitab Dalailul Khairat, dan Pembacaan Shalawat Burdah. (Red-Zonatimes)