Tepis Berita Negatif, Kepala Lingkungan Simbuang Bersaksi atas Kinerja BPBD Sulbar Tangani Gempa Bumi

ZONATIMES.COM, SULBAR – Kepala Lingkungan Simbuang, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar Muh Nawri bersaksi atas kinerja BPBD Sulbar dalam menangani gempa bumi. Kata Nawir, BPBD Sulbar yang dipimpin Darno Majdid SPd.Mpd telah bekerja maksinal.

Muh Nawir menyayangkan pernyataan Pansus Pengawasan Anggaran dan Penyeluran Logistik DPRD Sulbar yang menganggap BPBD Sulbar tidak bekerja maksimal.

“Saya bersaksi BPBD Sulbar yang dipimpin Bapak Darno Majid dan jajarannya, telah bekerja maksimal. Sejak Masa tanggap darurat aktif dan bekerja melayani masyarakat Mamuju,” tegas Nawir, Rabu, (17/2/2021) dikutip Sulawesion.com.

Selain menyalurkan tenda dan sembako, lanjut Nawih, Kepala BPBD Sulbar juga aktif membagikan makanan dan air mineral setiap hari pascagempa bumi Sulbar yang terjadi 18 Januari lalu.

“Sejak terjadi gempa beliau aktif mengantarkan kami makanan sebanyak 900 Nasi bungkus dan aqua Gelas untuk kami minum setiap harinya selama Satu Minggu,” jelas Muh Nawir.

Muh Nawir mengenal Darno Majid sebagai sosok yang dermawan dan bijaksana.

Bahkan, rumah dan harta bendanya yang rusak akibat gempa tidak mengurangi waktunya untuk tetap mengemban amanah membantu rakyat lainnya pasca gempa Sulbar.

“Apa yang dikerjakan bpbd harusnya ikut didukung oleh berbagai pihak, agar bisa bekerja maksimal,” pungkasnya.