Kombespol Sri Rejeki Budiarti Pimpin Pelaksanaan Zona Integritas di Polres Sinjai

Gambar Gravatar
Sabtu, 06 Mar 2021, 9: 43 am-Regional

ZONATIMES.COM, SINJAI – Kombespol Sri Rejeki Budiarti, SH.,M.M. mempimpin tim supervisi pelaksanaan Zona Integritas Biro Rena Polda Sulawesi Selatan di Polres Sinjai. Kunjungan dilakukan Jumat (5/3) kemarin.

Supervisi zona integritas dipusatkan di ruang lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai. Turut hadir Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos para Kabag, Kasat dan Kasi Polres serta personel operator.

Mewakili Kapolres Sinjai, Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin,S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tim supervisi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Zonatimes.com, Sarifuddin berharap, mendapat bimbingan dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kami berharap kepada Personel Polres Sinjai yang hadir agar betul-betul memperhatikan dan memahami apa petunjuk dan arahan yang disampaikan oleh Tim Biro Rena dalam mendukung
Polres Sinjai menuju Zona Integritas bebas korupsi,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Ketua Tim Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti, SH.,MM aura zona integritas di Polres Sinjai begitu terasa.

Zona integritas Polres Sinjai

“Saya masuk di Polres Sinjai ini aurahnya sudah zona integritas, suasananya menyenangkan, bersih dan kita ketahui bahwa inti dari Zona Integritas adalah melayani masyarakat dengan baik tanpa KKN,” jelasnya.

Selanjutnya Tim supervisi pelaksanaan dari Biro Rena Polda Sulsel melakukan pengecekan ke ruang-ruang pelayanan publik di Polres Sinjai seperti pelayanan Sat Intelkam, Sat Lantas, SPKT untuk mengetahui kekurangan yang harus dibenahi.

Akhir kata Sri Rejeki Budiarti menyampaikan, bahwa zona integritas merupakan predikat yang diberikan karena pimpinan dan seluruh anggotanya yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi.