Macet Warnai Hari Pertama PSBB di Gowa, Warga Tak Indahkan Imbauan Pemerintah

Gambar Gravatar
Senin, 04 Mei 2020, 5: 00 pm-Regional

ZONATIMES.COM, Gowa – Di hari pertama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Gowa masih banyak masyarakat yang kurang memahami akan himbauan yang disampaikan oleh pihak pemerintah daerah.

Selain itu juga dari pihak kepolisian Resor Gowa, terlihat masih banyak masyarakat berkativitas di luar rumah yang akibatkan warnai kemacetan PSBB hari pertama.

Tampak dari pantauan media Personil Polri, TNI, dan Pamong praja bersiap siaga di pertigaan Pasar Panciro jalan poros Pallangga kecamatan Pallangga kabupaten Gowa, Senin (04/05/2020)

AKP Mustari memberikan keterangan singkat terkait Situasi terkini di lapangan yakni kemacetan beberapa di beberapa titik ruas jalan, salah satunya di jalan poros Pallangga akibat banyaknya masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah yang kurang mengindahkan himbauan pemerintah tentang PSBB.

“Kami mengarahkan Masyarakat untuk putar balik apabila tidak ada kepentingan mendesak di luar rumah,” pungkas AKP Mustari SH seperti keterangan diterima.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK berharap masyarakat mematuhi himbauan pemerintah tetap di rumah kecuali ada keperluan mendesak, serta tetap menggunakan masker dan sarung tangan apabila beraktivitas di luar rumah, tutup Kapolres Gowa.