oleh

7,5 Tahun Pacaran Shandy Aulia Positif Hamil, Tubuhnya Jadi Tontonan

Gambar Gravatar-Selebrity - 7 September 2019

ZONATIMES.COM, – Siapa yang tak kenal artis cantik ini Shandy Aulia, yang selalu berperan diberbagai bintang perfilman di stasiun TV. Artis kelahiran Jakarta ini yang menikah tahun 2011 dengan sosok pujaan hatinya David Herbowo.

Sejak pernikahannya, liku-liku kehidupan pun dilalui dengan berbagai harapan, diantaranya menginginkan buah hati. Dari tahun 2011, kedua pasangan suami istri ini, belum juga dikaruniai seorang anak. Hingga suami Shandy Aulia sempat dikabarkan mandul.

Tapi pasangan suami istri ini dengan kesabarannya melalui harapan-harapan kehidupan pun dilalui, akhirnya beberapa bulan yang lalu awal Juni 2019 telah dikabarkan positif hamil, setelah mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @shandyaulia merupakan momen kebahagian kedua kalinya hasil positif kehamilan.

View this post on Instagram

Hiii! Bayi kecil dalam perutku @shandydavidlittlejoy thank you so much! sudah hadir setelah 7,5 tahun dalam hidup your dad and mom. Thank you sudah memberikan kesempatan kami selama 7,5 Tahun untuk menikmati pernikahan kami yang rasa pacaran tiap hari 😂 setiap hari liatnya your dad dari matahari terbit sampai matahari terbenam😍 thank you karena selama selama 7,5 tahun your dad and mom banyak belajar untuk menjadi lebih intim dan dibentuk Tuhan dalam segala aspek hubungan kami, bayi kecilku dalam perut terima kasih juga sudah memberikan banyak waktu buat kami untuk bertumbuh dan terus di kikis secara karakter supaya saat kamu hadir di dunia ini kami menjadi suami istri dan orangtua yang tidak kekanak kanakkan dan tidak mudah menyerah. Oh ya bayi kecil dalam perutku, kami tau kenapa kamu lamaaaaaaa sekali hadir dalam hidup kami 😍👼🏻 karena Tuhan sedang merajut dan mendesign bayi kecil untuk kami yang “Special Edition” Tuhan sangat hati-hati membentuk kamu untuk hadiah kami yang begitu super special. Namanya juga limited edition pasti tidak gampang buatnya harus menunggu karena di buat khusus sama Tuhan “hand made” 😍 supaya kelak kamu menjadi bayi yang super gemes melebihi your dad gemesnya 😍 Your dad & mom gak sabar melihat hari demi hari perubahanmu dalam perutku. Your mom sekarang harus banyak bed rest supaya kamu berkembang sehat dan kuat, tapi mama kamu memang jadi lebih di manjain your dad, honestly your dad jadi gak jutek jutek lagi sama your mom terus apa apa lebih sabar walau your mom tuh ribet dan bawel 😃 seneng deh thank you ya bayiku🙏🏻😍 ❤️ Terima Kasih untuk Keluarga, kerabat, sahabat, Teman-Teman, fans, dan rekan rekan wartawan untuk semua ucapan dan doa yang luar biasa. Special thanks to 📷 @peter_julio yang dulu 7,5 tahun lalu abadikan wedding kami dan Sekarang mengabadikan moment bahagia kami lagi 🙏🏻😍 Kami sangat terberkati dengan setiap doa dan ucapannya 🙏🏻 karena saya percaya tanpa orang di sekeliling kita yang mensupport dan mendoakan kebahagian kami tidaklah sempurna❤️ Kiranya di berikan suka cita dan damai sejahtera menyertai kita semua❤️ God bless you all 🙏🏻 #Sensitif #SensitifMoment #sensitifdigital Song : I’m Here @mariashandi

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

 

Berbagai harapan dan ucapan pun dituliskan oleh Shandy Aulia, ia betul-betul merasakan kebahagiaan pernikahannya, bertahun-tahun ia lalui pernikahan tapi rasa pacaran, pas di 7,5 tahun baru dikabarkan akan dikaruniai seorang anak.

Semenjak di putuskan positif hamil, Shandy Aulia pun selalu memperlihatkan perut buncitnya di unggahan akun pribadi media sosialnya.

Hingga hari ini Shandy Aulia kembali mengunggah foto memperlihatkan perut buncitnya di akun Instagram pribadinya. Dari unggahnya tersebut membuat gagal fokus, yang begitu tampak seksi dan cantik, hanya mengenakan bikini yang menyatu dengan kulitnya yang hanya menutupi buah dada dan bagian v nya.

Shandy Aulia (foto: Instagram)

Keep calm I’m 17 weeks pregnant. Baby loading 40%,” tulis Shandy Aulia di keterangan fotonya dilansir zonatimes.com Sabtu (07/09/2019).

Komentar

Baca Juga