oleh

Duduk Pakai Mukena Depan Kamera, Evelin Nada Anjani Belajar Ngaji Online

Kamis, 14 Mei 2020, 5: 32 am
Evelin Nada Anjani belajar ngaji lewat online (Foto Screenshot Instagram)

ZONATIMES.COM, – Duduk sambil merakam dirinya pas di depan kamera yang digunakannya, ia mengenakan mukena berwarna kuning keemasan itulah Eveline Nada Anjani.

Evelin Nada Anjani yang dikenal sebagai DJ yang sering manggung di berbagai daerah. Ia merupakan mantan istri dari Aming seorang komedian.

Evelin Nada Anjani kerap kali mengunggah aktivitas kesehariannya lewat akun media sosialnya. Mulai dari pekerjaannya sebagai DJ dan juga aktivitas lainnya.

Seperti yang dilihat di akun Instagram pribadinya, kali ini Evelin Nada Anjani mericode dirinya berbicara dengan orang lain tanpa bertatapan langsung (lewat via telepon)

Baca Juga  Kabar Duka, Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia

Dengan mengenakan hijab warna keemasan, ia mendengar seorang perempuan berbicara seputar makna 10 hari terakhir ramadan, dan sesekali Evelin Nada Anjani bertanya dan menjawab pertanyaan dari perempuan itu.

Tak hanya itu, rupanya Evelin Nada Anjani juga belajar ngaji yang dibimbing oleh perempuan yang belum diketahui identitasnya itu. Belajar ngaji lewat online.

Dengan menyebutkan sejumlah huruf Hijaiyah. Evelin Nada Anjani sesekali diluruskan jika salah oleh yang membimbing dirinya itu lewat online.

Baca Juga  Nekat Mudik dari Jakarta, Artis Dangdut Selfi Dikarantina di Kampung

“10 malam terakhir berbuat baik. Saya berbuat baik dengan sibuk mengaji,” tulis di Instagram pribadinya, dilihat, Kamis, 14 Mei 2020.

Evelin Nada Anjani rupanya berhasil mengundang reakasi natizen. Aktivitasnya yang baru saja diunggah itu. Kolom komentarnya dipenuhi pujian dari natizen.

@sriyani.sriyani “Semangat ya belajar ngajinya…masya Allah tabarakallah semoga tetap istiqomah menuntut ilmunya bt bekal di akhirat nanti…,” tulisnya.

@italpg lebih baik terlambat belajar mengaji terbata2 dari pada tdk memulainya saama sekali…semoga istiqomah…,” pesannya.

Baca Juga  Sarah Salsabila Minta Maaf: Saya Maksud Bukan Jual Diri Tapi Nyawa

@miaarimbi “Subhanallah…salut..salut…,” tulisnya.

@kojimmoch71.mk “Alhamdulillah berhijab,” ucapnya.

Baca Juga