oleh

Emosi Memuncak, Kevin Sanjaya Sindir Natasha Wilona: Jangan Kebiasaan Begitu

Minggu, 01 Nov 2020, 11: 11 pm
Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona. ©2020 Instagram Kevin Sanjaya

ZONATIMES.COM – Pebulutangkis profesional, Kevin Sanjaya Sukamuljo menyindir Natasha Wilona lantaran tidak kuat menahan luapan emosi kepada kedua teman kesayangan Natasha.

Saking kesalnya, ia pun meminta Natasha melakukan sesuatu untuk kedua temannya yang diduga bernama Dave dan Richard. Hal tersebut diungkapkan Kevin di halaman instagramnya.

Di instagram story, Kevin mengunggah percakapan dengan kedua teman Natasaha yang isinya adalah permintaan maaf. Video tersebut pun diunggah kembali oleh akun instagram @lambe_turah.

Nampaknya, bukan kali ini saja dua orang tersebut membuat Kevin kesal. Soalnya, ia mengatakan bahwa baru saja minggu lalu dua orang tersebut meminta maaf namun sudah kembali melakukan kesalahan.

“Baru seminggu yg lalu minta maaf udh cari perkara lg aja maunya apa? Trus tiba2 minta maaf lg? Mau terkenal apa gimana? Ini gw buat terkenal, cowok ya minta maaf lewat chat doang?,” kata Kevin di instagram story nya.

Setelahnya, Kevin menulis sebuah pesan yang ditujukan untuk Natasha. Pesannya berisi sebuah permintaan agar mantan kekasih Stevan William itu bisa mengajarkan teman-temannya agar bisa lebih santun kepada orang lain.

“Coba dong itu tmn kesayangan km di ajarin gimana caranya jadi cowo. Kasihan loh mereka semua cari pengakuan. Diakui lah makanya jangan kebiasaan begitu @natashawilona12,” tegas Kevin.

Dalam sebuah video live instagram yang diunggah oleh @lambe_turah, beberapa orang laki-laki bersama dengan seorang wanita tiba-tiba membahas tentang hubungan Kevin dan Natasha.

“Kevin Sanjaya pacarnya Natasha Wilona kan?,” tanya seorang wanita.

“Bukan, sorry sorry pacarnya Natasha Wilona yang ini. Yang sono ngakunya, yang ini yang asli,” jawab beberapa lelaki yang melakukan live secara bersama.

Baca Juga