Komentari Kerumunan Tanah Abang, Inul Ngaku Sempat Positif Covid-19 Biaya Berobat Hingga Ratusan Juta

Gambar Gravatar
Senin, 03 Mei 2021, 10: 16 am-Selebrity

ZONATIMES.COM – Penyanyi dangdut Inul Daratista dan keuarga ternyata sempat positif Covid-19. Hal itu diungkapkan melalaui akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan yang ditulisan di Instagram, Inul dan keluarga positif Covid-19 April 2021 lalu. Bahkan, untuk sembuh dari Covid-19, Inul harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

“Aku sekeluarga bulan lalu kena sebulan habis duit ratusan juta. Belum lagi tarung nyawa karena oksigen dalam darah turun dan sesak napas,” tulis Inul dalam unggahan instagramnya.

Tak hanya itu, Inul bahkan harus bertarung nyawa karena membutuhkan tabung oksigen yang sulit dicari.

“Pontang panting cari tabung oksigen karena semua rumah sakit tidak kasih kita sebab kebutuhan rumah sakit juga mendesak, belum lagi anak suami dan sekitar kena semua, yang gagal tindakan bisa mati sia sia karena covid. Untung Allah masih kasih kami kesempatan sembuh kembali,” sambungnya.

Cerita Inul tentang dirinya dan keluarga yang sempat terpapar Covid-19 disampaikan saat menanggapi fenomena masyarakat yang berbelanja di Tanah Abang.

Inul mengunggah video kerumunan orang yang berbelanja. di Tanah Abang. “Ya Allah semoga kalian diberikan sehat semua ya, demi baju lebaran enggak sebanding ketika kalian terpapar,” tulisnya.