Makin Memanas, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut Sudah Nikah Siri


Sabtu, 20 Feb 2021, 3: 51 am-Selebrity

ZONATIMES.COM, JAKARTA – Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus semakin memanas. Baru ini muncul isu baru Nissa Sabyan dan Ayus disebut sudah menikah siri.

Kabar itu muncul dan kembali mengheboh di publik setelah sebuah percakapan seorang yang mengaku sepupu mantan personel Sabyan, Anisa Rahman dengan temannya diunggah oleh akun gosip @mak_inpoh di Instagram pada Kamis, 18 Februari 2021.

“Jadi aku lagi bikin status di second acc ternyata di reply sama teman aku yang emang sepupunya kak Anisa Rahman eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh guys tapi emang udah nikah siri,” tulisnya dikutip dari Suara.

Dalam percakapan itu sendiri, si sepupu mengungkap alasan Anisa Rahman hengkang dari Sabyan. Dia menyebut saudaranya itu tidak diperlakukan adil.

“Emang udah lama tahu. Itu alasan kakak aku keluar waktu itu. Iya jadi emang udah nikah dari dua tahun lalu kalau nggak salah,” kata si sepupu.

“Nah terus di Sabyan jadi kayak nggak adil gitu. Jadi kakak aku keluar deh,” sambungnya lagi.

Kembali menegaskan, dia menyebut pernikahan itu dihelat secara siri. “Siri deh tapi kata kakakku,” tuturnya.

Terkahir postingan tersebut sudah dihapus oleh pihak pemilik akun gosip @mak_inpoh.

Isu pernikahan itu langsung diklarifikasi oleh pihak keluarga Ayus. Diwakili oleh adik Ayus, Fadhila Nova menyatakan bahwa dirinya belum pernah mendengar kabar kakaknya menikahi Nissa Sabyan secara siri.

“Belum (nikah siri). Belum ada bukti” ucap Fadhila Nova kepada wartawan, Jumat 19 Februari 2021.

Fadhila juga mengatakan, Ririe Fairus, istri Ayus, juga belum pernah membicarakan soal isu pernikahan siri.

“Tidak juga ya (Ririe cerita soal isu nikah siri). Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri,” tegasnya.

Saat ini, bukti yang sudah ada hanya memperlihatkan soal perselingkuhan Ayus dan Nissa. Soal pernikahan, keluarga Ayus sendiri belum punya buktinya.

Tambahan informasi, percakapan soal pernikahan siri Nissa Sabyan dan Ayus sudah diklarifikasi oleh Anisa Rahman lewat Instagramnya bahwa rumor tersebut tidak benar. Di akuinya tidak pernah berstetmen seperti itu.

“Mohon kerjasamanya untuk tidak mempercayai kabar yang tidak valid ini, saya tidak pernah memberikan statement apapun mengenai berita ini.. terimakasih,” pungkas Anisa dikutip Insertlive.