Marshanda Pamer Foto Seksi, Netizen Malah Fokus Bagian Perut

Gambar Gravatar
Sabtu, 28 Nov 2020, 10: 09 am-Selebrity

ZONATIMES.COM – Banyak netizen yang salah fokus pada foto Marshanda yang dipamerkan di Instagram pribadinya tak lama ini.

Marshanda terlihat tampil sangat seksi kala mengenakan bikini bermodel two piece dengan motif coklat-putih di pantai Sydney, Australia.

Kala berpose di pinggir pantai, Marshanda terlihat begitu percaya diri di depan kamera dengan kacamata hitam. Namun para netizen menyoroti bagian perut Marshanda.

Di bagian perut Ibu satu anak itu terdapat Stretch marks, atau garis-garis beruntai pada kulit. Netizen pun memuji Marshanda karena tak malu memperlihatkan Stretch marks.

“Seneng liat perutnya… Bukti nyata sudah menjadi seorang ibu,” tulis netizen.

“Gak semua wanita berani nunjukin stretch marknya… Satu kata @marshanda99 salut, keren abis,” tulis lainnya.

“Kak Marsha dengan body stretch mark tapi tetap cantik dan bohay. Apalah aku yang sama-sama punya strechmark tapi body gelambir. Kak Marsha kamu cantik,” tulis netizen lainnya.

Meski banyak netizen yang memuji Marshanda dengan kepedan dan kecantikannya. Namun ada pula sebagian netizen yang tidak setuj pada Marshanda yang memperlihatkan aurat.

“Setiap muslimah wajib menutup auratnya…*bukan kata gue ya,” tulis netizen.

Dalam unggahan beragama foto Marshanda kala berlibur di pantai tersebut, ia menuliskan keterangan pada unggahnya dengan mengajak para netizen kembali pada Tuhan.

Maybe it’s time… To stop seeking everywhere for more signe, more learnings, more guidance. And start believing again in The Creator that you already are, in and out. Stop listening to the words of the world. Start dancing to the music that’s already been playing through The Divine Orchestra within you,” tulis Marshanda.