oleh

Temui KH Said Aqiel Siradj, Atta Halilintar Curhat Kasus Penistaan Agama

Gambar Gravatar-Selebrity - 27 November 2019

ZONATIMES.COM – Melalui akun Instagram, Atta Halilintar berkunjung ke Kantor PBNU bareng keluarganya. Diketahui, Atta menemui Ketua PBNU Prof KH Said Aqiel Siradj.

Dari beberapa foto unggahannya terlihat melalui tatapan Atta dan keluarganya sedang asyik menyimak ‘sesuatu’ dari Kiai Said. Dari keterangan fotonya ditulis. “Udah kaya mau lamaran ya aku?,” sebut Atta, Rabu, 26 November 2019.

“Aku lagi Belajar di Kantor Pusat NU Bersama Bpk Kiyai Prof Dr Said Ketua Umum NU,” sambung Atta lewat keterangan fotonya.

Baca Juga  YouTubers Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penistaan Agama

Selain itu, Atta dan geng Halilintar mengajak masyarakat untuk infak ke lembaga NU yaitu Lazisnu, hal tersebut diungkapkan lewat video dan juga keterangan tertulisnya.

“Semoga teman2 juga bisa membantu bergerak untuk meningkatkan zakat infaq sodakoh untuk yang membutuhkan @nucare_lazisnu,” tulisnya.

Lebih jauh, ternyata kehadiran Atta dan geng Halilintar, selain belajar ke Kiai Said, Atta juga menyampaikan tentang kasus yang menimpah dirinya.

Ia menceritakan, kalau dirinya dianggap sebagian pihak melecehkan ajaran Islam, yakni dengan mempermainkan gerakan salat.

Baca Juga  Ammar Zoni Makamkan Bayi Kembarnya Tanpa Istri, Kondisi Irish Bella Begini

Pihaknya mengaku, video yang dibuatnya itu dilakukan tiga tahun lalu saat bulan Ramadhan. Pada bulan itu, ia membuat sejumlah video, seperti lagu-lagu Ramadhan dan tarawih. Namun, ia menyayangkan karena ada pihak-pihak yang memotong videonya sehingga disalahpahami masyarakat.

“Nah salah satu video kita itu adalah untuk mengedukasi anak kecil hal-hal yang membatalkan kalau dilakukan pada saat salat, tapi videonya itu diambil, dipotong (oleh pihak-pihak tertentu), 55 detik, 20 detik,” kata Atta dilansir Nuonline.

Baca Juga  Hotman Paris Polisikan Farhat Abbas Lewat Videonya Tidak Bisa Dibuktikan

Selain Atta Halilintar, keluarga dari Halilintar yang berkunjung ke Kiai Said, ialah Muhammad Thariq Halilintar, Muhammad Muntazar Halilintar, dan Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar.

Komentar

Baca Juga