oleh

PSM Makassar Kalahkan Madura United 1-0, Kalezic dan Rasiman Saling Klaim Keunggulan Tim

Gambar Gravatar-Sepakbola - 25 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Madura United kalah atas PSM Makassar dengan skor tipis 1-0 lewat tendangan gol Marc Klik di titik pinalti menit 56 saat main di Stadion Mattalatta, Kamis, 24 Oktober 2019.

Dari kemenangan Juku Eja, julukan PSM Makassar, Darije Kalezic memuji permainan timnya dikutip di Tribun Timur.

“Kita tahu melawan runner up klasemen tidak akan mendapatkan peluang sama banyaknya saat melamwan Arema FC dan Persija Jakarta.” ujar Kalezic.

“Namun tim saya bermain sabar, menjalankan tugas dengab baik di lapangan. Ini membuat selama 90 menit Madura United tidak mensapat peluang berarti,” sambung lagi.

Kalezic juga memuji barisan pertahanan timnya. “Tim saya bermain cukup solid. Utamanya saat betahan. Saya memberi selamat kepada tim saya, dan terima kasih kepada fans yang hadir,” ucapnya.

Dikutip di Kompas, sementara itu dari pelatih Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United, Rasiman, walaupun kalah tetap memuji dan mengapresiasi permainan tim, sebab menurutnya timnya tidak buruk dan mampu menguasai jalannya pertandingan.

“Sangat sayangkan tim saya tak bisa buat gol, padahal kami unggul penguasaan bola,” ucap Rasiman usai laga.

Dia menyatakan ada sejumlah peluang yang dibuat namun anak asuhnya belum bisa mengubahnya menjadi gol. Ihwal penalti yang didapat PSM.

Rasiman juga menyatakan tak tahu persis kejadian yang menimpa Amido Balde. Namun, ia menilai, kejadian itu tidak beda seperti yang menimpa pemainnya, Diego Assis. “Tapi wasit berpandangan lain,” kata dia.

Komentar

Baca Juga