oleh

Setelah Amankan Tiket Gareccing Cup 3, PSP FC Kembali Amankan Tiket Semifinal Biroro Cup

ZONATIMES.COM, SINJAI – PSP FC kembali menampilkan permainan apik nan gemilang pada turnamen Biroro Cup dengan menundukkan Patalassang FC dengan hasil 4-0 tanpa balas untuk kemenangan PSP FC di lapangan Desa Biroro, Sinjai Timur sore tadi. (31/08).

Pada pertandingan tanpa perlawanan ini, Pemain PSP FC bernomor punggung 80 yaitu Ramli Isco menjadi bintang lapangan hijau sore tadi dengan mencetak hattrick. Dengan gol-gol yang disajikan melalui tendangan jarak jauh dan menggantung penjaga gawang Patalassang FC menujukkan kelasnya sebagai pemain hebat dan punya skill.

Baca Juga  Masuk Final, Beringin FC Makan Malam Bersama

Tidak puas akan skor 3-0, PSP FC kembali menunjukkan tajinya dengan menambah pundi-pundi gol melalui sentuhan majis Faisal dijarak yang sangat jauh dari gawang lawan.

Fitri selaku manager bersyukur karena dua turnamen yang diikuti PSP FC yakni Gareccing Cup 3 dan Biroro Cup sama-sama melaju di babak semifinal.

“Dengan skor 4-0 ini memuluskan langkah tim kami, untuk melaju ke babak semifinal, dan tentunya kami semua menargetkan keluar sebagai juara baik di Biroro Cup ataupun Gareccing Cup 3”, pungkas Fitri.

Baca Juga  Gunduli Skirlap FC, PSP FC Masih Sangat Tangguh di Gareccing Cup 3

 

 

[Wahyu]

Komentar

Baca Juga