8 Sepatu Badminton Terbaik Dibawah Rp 500 Ribuan

Gambar Gravatar
Senin, 01 Nov 2021, 11: 47 pm-Sport

 Beraneka ragam sepatu badminton beredar di pasaran. Terdapat begitu banyak pilihan untuk sepatu yang dikhususkan sebagai penunjang aktivitas olahraga badminton ini.

Banyak brand bersaing untuk memproduksi sepatu dengan keunggulan maupun ciri khas masing-masing. Berikut adalah rekomendasi sepatu khusus badminton terbaik dibawah harga Rp 500 ribuan.

  1. Eagle Commando 2

Rekomendasi pertama datang dari brand asal tanah air, yakni Eagle, sepatu Eagle Commando 2 hadir dengan desain stylish yang membuat pemakai sepatu ini tetap bergaya sekalipun sedang berolahraga. Sepatu badminton ini dibanderol seharga Rp270 ribuan

Memiliki breathable air mesh yang akan membuat kaki tetap sejuk selama berolahraga, inovasi ini ini memungkinkan udara untuk tetap mengalir keluar dari dalam sepatu melalui secam jaring pada tiap sisi sepatu. Dengan sirkulasi udara yang bagus pada sepatu, otot kaki akan terasa lebih segar dan tidak mudah kelelahan.

  1. Yonex Courtking

Selanjutnya ada sepatu dari brand Yonex yang dibanderol seharga RP270 ribuan, yakni Yonex Courtking yang yang dibuat dari material PU Leather.

Material ini dikenal karena ringan namun tampil dengan durabilitas tinggi. Mengusung desain round toe yang akan membuat ujung jari tetap nyaman, sepatu ini menggunakan eyelats dan juga outsole yang berkualitas tinggi.

  1. Yonex Akayu

Masih dari brand Yonex, sepatu kali ini mengusung desain yang gagah dan sangat menonjolkan kesan sporty. Sepatu seharga Rp400 ribuan ini dibuat dengan jahitan yang sangat rapi dari bahan PU Leather yang nyaman digunakan. Sepatu ini tersedia dalam 7 pilihan warna yang menarik perhatian.

  1. Eagle Firefly

Rekomendasi sepatu badminton selanjutnya didesain dengan bagian upper yang dinamis sehingga membuat pemakaiannya semakin nyaman. Sepatu seharga Rp300 ribuan ini hadir dengan material material unggulan yang membuat durabilitas dari sepatu ini tidak perlu diragukan lagi.

  1. Eagle Rusher

Sepatu ini datang dengan berbagai fitur menarik seperti Eco+ dan juga outsole power grid rubber yang menambah efektifitas dari pemakaian sepatu ini. Memakai bahan membran mesh dan PU sintetik untuk bagian upper, sepatu ini menawarkan kenyamanan dan daya cengkeram yang tinggi terhadap lantai, sepatu berkualitas ini dapat Anda tebus seharga Rp330 ribuan saja.

  1. Eagle SSPRO1

Memakai bahan baku utama TPU shank, sepatu dengan desain sporty ini sangat cocok untuk Anda penggemar bulutangkis. Tersedia Dalam pilihan warna hitam-merah dan hitam-kuning yang sporty, sepatu seharga Rp400 ribuan ini dijamin akan menambah keren penampilan Anda saat bermain badminton.

  1. Lining Attack Pro

Produk selanjutnya datang dari brand asal negeri tirai bambu, Tiongkok. Pabrikan Lining sedang naik daun belakangan berkat kesuksesan mensponsori berbagai tim olahraga kelas atas di berbagai negara Asia.

Lining Attack Pro terbuat dari kulit sintetis untuk bagian atas dan pilon untuk midsole serta rubber untuk outsole. Sepatu import ini dapat dibeli seharga Rp400 ribuan saja.

  1. Flypower Losari 04

Rekomendasi sepatu badminton terakhir adalah Flypower Losari 04 yang memakai bahan no sew mesh yang dipadukan dengan PU microfiber untuk bagian upper.

Sepatu seharga Rp430 ribu ini akan memberikan stabilitas dan juga kenyamanan saat melakukan aktivitas olahraga badminton. Desain yang keren dan lekat dengan kesan sporty semakin membuat sepatu ini layak diperhitungkan.

Beberapa rekomendasi sepatu badminton diatas dapat dijadikan sebagai referensi dalam memilih sepatu untuk menemani aktivitas badminton Anda. Pilihlah sepatu yang sesuai dengan karakter serta kebutuhan Anda.