8 Sepatu Badminton Terbaik Dibawah Rp 500 Ribuan

ZONATIMES.COM – 8 Sepatu Badminton Terbaik Dibawah Rp 500 Ribuan.

Beraneka ragam sepatu badminton beredar di pasaran. Terdapat begitu banyak pilihan untuk sepatu yang dikhususkan sebagai penunjang aktivitas olahraga badminton ini.

Banyak brand bersaing untuk memproduksi sepatu dengan keunggulan maupun ciri khas masing-masing. Berikut adalah rekomendasi sepatu khusus badminton terbaik dibawah harga Rp 500 ribuan.

Eagle Firefly

vSepatu Badminton Terbaik
Eagle Firefly

Rekomendasi sepatu badminton selanjutnya didesain dengan bagian upper yang dinamis sehingga membuat pemakaiannya semakin nyaman. Sepatu seharga Rp300 ribuan ini hadir dengan material material unggulan yang membuat durabilitas dari sepatu ini tidak perlu diragukan lagi.

Eagle Rusher

Sepatu Badminton Terbaik
Eagle Rusher

Sepatu ini datang dengan berbagai fitur menarik seperti Eco+ dan juga outsole power grid rubber yang menambah efektifitas dari pemakaian sepatu ini. Memakai bahan membran mesh dan PU sintetik untuk bagian upper, sepatu ini menawarkan kenyamanan dan daya cengkeram yang tinggi terhadap lantai, sepatu berkualitas ini dapat Anda tebus seharga Rp330 ribuan saja.

Eagle SSPRO1

Sepatu Badminton Terbaik
Eagle SSPRO1

Memakai bahan baku utama TPU shank, sepatu dengan desain sporty ini sangat cocok untuk Anda penggemar bulutangkis. Tersedia Dalam pilihan warna hitam-merah dan hitam-kuning yang sporty, sepatu seharga Rp400 ribuan ini dijamin akan menambah keren penampilan Anda saat bermain badminton.

Lining Attack Pro

Sepatu Badminton Terbaik
Lining Attack Pro

Produk selanjutnya datang dari brand asal negeri tirai bambu, Tiongkok. Pabrikan Lining sedang naik daun belakangan berkat kesuksesan mensponsori berbagai tim olahraga kelas atas di berbagai negara Asia.

Lining Attack Pro terbuat dari kulit sintetis untuk bagian atas dan pilon untuk midsole serta rubber untuk outsole. Sepatu import ini dapat dibeli seharga Rp400 ribuan saja.

Flypower Losari 04

Flypower Losari 04

Rekomendasi sepatu badminton terakhir adalah Flypower Losari 04 yang memakai bahan no sew mesh yang dipadukan dengan PU microfiber untuk bagian upper.

Sepatu seharga Rp430 ribu ini akan memberikan stabilitas dan juga kenyamanan saat melakukan aktivitas olahraga badminton. Desain yang keren dan lekat dengan kesan sporty semakin membuat sepatu ini layak diperhitungkan.

 Kodachi Sepatu Capung

Kodachi Sepatu Capung

Sepatu badminton Kodachi Sepatu Capung adalah pilihan terbaik bagi para pemain badminton yang mengutamakan kenyamanan, performa, dan gaya. Didesain oleh merek terkemuka, Kodachi, sepatu ini memiliki tampilan yang elegan dan modern, membuat pemain terlihat stylish di lapangan. Dengan harga sekitar 200 ribuan, Anda bisa mendapatkan sepasang sepatu berkualitas tinggi dari merek terkemuka.

Kodachi Sepatu Capung dibuat dengan menggunakan material berkualitas tinggi yang memberikan stabilitas, dukungan, dan cengkeraman optimal saat bermain. Mereka juga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal selama pertandingan.

Ngomongin Sepatu Badminton Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik di Bawah 200 Ribu

Hi-Qua Sports Indonesia G-Two Camo

Hi-Qua Sports Indonesia G-Two Camo

Sepatu badminton Hi-Qua Sports Indonesia G-Two Camo adalah pilihan yang luar biasa untuk para pemain badminton yang menginginkan kualitas dan gaya dengan harga terjangkau. Dengan harga sekitar 300 ribuan, Anda bisa mendapatkan sepasang sepatu berkualitas tinggi dari merek terkemuka.

Sepatu G-Two Camo dilengkapi dengan teknologi canggih yang memberikan kenyamanan dan performa maksimal di lapangan. Sol karet yang tahan lama memberikan cengkeraman yang kuat, sementara desain camo yang trendi membuat Anda tampil gaya.

Astec Fayre

Astec Fayre

Sepatu badminton Astec Fayre adalah solusi ideal bagi pemain badminton dengan anggaran terbatas. Dengan kisaran harga sekitar 300 ribuan, Anda dapat memiliki sepatu berkualitas untuk mendukung performa Anda di lapangan. Sepatu ini dirancang dengan perhatian terhadap kenyamanan dan performa.

Material berkualitas tinggi digunakan dalam pembuatan Astec Fayre, memberikan cengkeraman yang kuat dan daya tahan yang dibutuhkan dalam permainan badminton.

Beberapa rekomendasi sepatu badminton diatas dapat dijadikan sebagai referensi dalam memilih sepatu untuk menemani aktivitas badminton Anda. Pilihlah sepatu yang sesuai dengan karakter serta kebutuhan Anda.