Hadiri Kejuaraan Tenis Meja antar Pelajar, Begini Harapan Ketua PTMSI Soppeng Andi Etti

ZONATIMES.COM, Makassar – Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin menghadiri Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Antar Pelajar se Sulawesi Selatan di SMK 5 Makassar, Jl Sunu, Jum’at, 18 September 2019.

Kehadiran Andi Nurhidayati Zainuddin untuk memberikan motivasi dan semangat kepada peserta asal Soppeng yang mengikuti turnamen tersebut.

“Alhamdulillah, semua tingkatan dalam kejuaraan antar pelajar ini, Soppeng punya peserta. Dan semoga anak-anak kita dapat menyajikan penampilan terbaiknya dan memberikan hasil maksimal,” ujar Anggota DPRD Sulsel ini.

Andi Etti sapaannya berharap, agar pemerintah ke depan lebih memberikan perhatian kepada bidang olahraga khususnya dalam membina atlet-atlet muda di semua cabang olahraga.

“Pembinaan atlet-atlet muda harus terus dilakukan, turnamen-turnamen harus diperbanyak dan diintensifkan. Dan penting juga ketersediaan anggaran pembinaan dan reward serta kesejahteraan bagi atlet harus diperhatikan,” jelasnya.

Leave a Comment