oleh

Jadwal Pertandingan Manchester City Vs Arsenal: Liga Inggris

Rabu, 11 Mar 2020, 3: 20 am
Premier league

Manchester City menjamu Arsenal dalam laga tunda pada pekan ke-28 Premier League, Kamis (12/03/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini baru digelar karena sebelumnya Manchester City diharuskan menghadapi Aston Villa terlebih dahulu pada final Carabao Cup, Minggu (1/3/2020)

The Citizen mencatat hattrick berturut-turut yang akhirnya berhasil memenangkan pertandingan kontra Aston Villa dengan hasil skor 2-1. Kemenangan itu membawa Manchester City sebagai juara Carabao Cup.

Tidak seperti laga pada pertandingan Aston Villa kontra Sheffield United yang belum ditentukan jadwalnya akan digelar kapan, jadwal pertandingan Manchester City kontra Arsenal sudah dipastikan. Kedua tim berhadapan di Etihad Stadium pada Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Baca Juga  D5M Tumbangkan Tuan Rumah Pada Babak 8 Besar Biji Nangka Cup

Kedua tim sama-sama tidak tampil di kancah Eropa. Akhirnya pemilihan waktu ini disepakati. Arsenal sudah tersingkirkan di babak 32 besar Liga Europa, sementara itu Manchester City baru akan menjalani leg kedua 16 besar Liga Champions pekan depan

Kemenangan dalam pertandingan ini akan membawa Manchester City menjauhi Leicester City yang mengekor di posisi ketiga Premier League. Sementara Arsenal bisa naik hingga tiga peringkat jika mampu mencuri tiga poin di Etihad Stadium.

Baca Juga  PSM Makassar Kalahkan Madura United 1-0, Kalezic dan Rasiman Saling Klaim Keunggulan Tim

Baca Juga