Link Live Streaming Laga Burnley vs Tottenham di Mola TV, Liga Inggris

ZONATIMES.COM, Sport – Tottenham bertamu ke markas Burnley saat laga premier league 2020/21 minggu keenam, selasa (27/10/2020) dini hari Wib. Pertarungan ini dapat disaksikan melalui live streaming di mola tv.

Tottenham akan meluncur bersama tim yang cukup kuat demi mencoba meregang poin maksimum. akan tetapi, gareth bale belum jelas akan main dari menit awal.

Dua pemain terbaik tottenham saat ini, Harry Kane bersama Son Heung-min, diyakini akan hadir menjadi starter di lini serang. Siapa satu penyerang lain yang mau mendampingi keduanya?

Jose mourinho memiliki sejumlah pilihan, yaitu Steven Bergwijn, Lucas Moura, Erik Lamela, bersama Bale.

Bale telah memainkan dua kompetisi semenjak balik bergabung bersama Tottenham dari Real Madrid. penyerang sisi sayap wales itu main 18 menit saat tottenham ditahan imbang 3-3 oleh sang tamu Westham minggu lalu, kemudian main 62 menit kala berhasil 3-0 menjamu Lask di liga europa minggu kemarin.

Burnley baru mengumpulkan satu poin atas empat pertarungan yang selesei mereka mainkan di premier league musim ini. tottenham harus memakai penampilan buruk tuan rumah demi merebut poin penuh di Turf Moor nanti.

Link Live Streaming: