Setelah Amankan Tiket Gareccing Cup 3, PSP FC Kembali Amankan Tiket Semifinal Biroro Cup

Gambar Gravatar
Sabtu, 31 Agu 2019, 7: 41 pm-Sepakbola

ZONATIMES.COM, SINJAI – PSP FC kembali menampilkan permainan apik nan gemilang pada turnamen Biroro Cup dengan menundukkan Patalassang FC dengan hasil 4-0 tanpa balas untuk kemenangan PSP FC di lapangan Desa Biroro, Sinjai Timur sore tadi. (31/08).

Pada pertandingan tanpa perlawanan ini, Pemain PSP FC bernomor punggung 80 yaitu Ramli Isco menjadi bintang lapangan hijau sore tadi dengan mencetak hattrick. Dengan gol-gol yang disajikan melalui tendangan jarak jauh dan menggantung penjaga gawang Patalassang FC menujukkan kelasnya sebagai pemain hebat dan punya skill.

Tidak puas akan skor 3-0, PSP FC kembali menunjukkan tajinya dengan menambah pundi-pundi gol melalui sentuhan majis Faisal dijarak yang sangat jauh dari gawang lawan.

Fitri selaku manager bersyukur karena dua turnamen yang diikuti PSP FC yakni Gareccing Cup 3 dan Biroro Cup sama-sama melaju di babak semifinal.

“Dengan skor 4-0 ini memuluskan langkah tim kami, untuk melaju ke babak semifinal, dan tentunya kami semua menargetkan keluar sebagai juara baik di Biroro Cup ataupun Gareccing Cup 3”, pungkas Fitri.

 

 

[Wahyu]