Polsek Polsel Takalar cek suhu badan pengendara motor
Polsek Polsel Takalar cek suhu badan pengendara motor

Kapolsek Polsel Takalar Cek Suhu Badan Warga Malam Hari

ZONATIMES.COM, Takalar – Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., bersama personel Polsek Polsel Polres Takalar melaksanakan kegiatan cipta kondisi (cipkon) di wilayah hukum Polsek Polsel, Sabtu (25/04/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Cipkon itu dengan pemeriksaan muatan kendaraan dan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan suhu badan warga yang melintas di lokasi tersebut.

“Kami lakukan pemeriksaan muatan pada kendaraan jangan sampai melebihi kapasitas yang sudah ditentukan, kemudian kita periksa suhu badan dan berikan himbauan kepada warga agar tetap menggunakan masker ketika keluar rumah dan jaga jarak,” ujar AKP Zeim Arman, SE

Selain di jalan, personel Polsek Polsel Polres Takalar menyambangi warga yang ada di warung dan poskamling di Kelurahan Canrego yang juga dilakukan pemeriksaan suhu badan.

Kemudian lanjutnya, dihimbau untuk berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif melalui giat ronda di poskamling yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Namun tetap jaga jarak dan gunakan masker, jaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar serta biasakan cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas,” tutup AKP Zeim Arman, SE.