Polsek Galut Takalar Antisipasi Aksi Vandalisme dan Penjarahan di Masa Corona

Gambar Gravatar
Senin, 20 Apr 2020, 3: 54 pm-Takalar

ZONATIMES.COM, Takalar – Personil Polsek Galeseong Utara sasar tempat-tempat yang rawan terjadi aksi vandalisme dan penjarahaan di wilayah Galut kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu, (19/4/2020) malam.

Di tengah masa virus Corona atau Corvid-19 rentang terjadi aksi vandalisme dan penjarahan karenanya Polsek Galut pastikan keamanan toko-toko Indomaret, Alfa Mart, Minimarket, dan para pengusaha toko barang campuran lainnya yang beroperasi di Galesong Utara.

“Kami tak henti-hentinya melakukan pemantauan maupun kegiatan patroli ke warga masyarakat, demi menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong utara dan menciptakan rasa aman dan nyaman warga,” ungkap Aipda Syamsuddin, Ps. Kanit Shabara.

Selain itu, pemantauan ini juga disampaikan ke para pelaku pengusahaan dan karyawan toko untuk selalu waspada dan segera melaporkan dan memberitahu pihak kepolisian setempat jika ada hal-hal yang dapat mencurigakan.

Untuk diketahui, hinggah saat ini, belum ada korban dari pada aksi Vandalisme dan Penjarahan d iwilayah Gaelsong Utara dan masih tetap aman dan kondusif.