FYI untuk Gamers! Tri Indonesia Gelar Turnamen Esports Berhadiah Ratusan Juta

Gambar Gravatar
Selasa, 25 Mei 2021, 4: 16 pm-Game

ZONATIMES.COM – Ini saatnya para gamers Indonesia unjuk kekuatan. Karena, salah satu operator selular, Tri Indonesia bakal menggelar turnamen esports. Turnamen ini dinamani H3RO Esports Tournament 2.0.

Sebagai informasi, turnamen esports ini merupakan kelanjutan dari turnamen season pertama yang digelar pada akhir 2020 – Januari 2021.

Turnamen H3RO Esports Tournament 2.0 memberi kesempatan bagi para gamers untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai hingga ratusan rupiah.

Jenis game yang dipertandingkan antara lain adalah Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, dan PUBG Mobile.

Melansir Liputan6, Chief Marketing Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, Tri Indonesia idak hanya menyediakan ekosistem terintegrasi bagi penggemar mobile gaming tetapi juga wadah untuk mengasah potensi gaming.

Tri Indonesia menyediakan wadah untuk mengasah potensi para gamers melalui H3RO Esports Tournament 2.0. Dolly Susanto mengaku, bahwa ke depan Tri Indonesia akan selalu berkomitmen menghadirkan rangkaian aktivitas positif, khususnya daya saing di antara anak muda yang berkarya di industri mobile gaming.

Syarat Peserta Turnamen Esports Tri Indonesia

Turnamen esports ini terbuka untuk semua pemain, juga akan diikuti oleh tim profesional.

Misalnya Team Siren, Giant Esports, NXL Liga Game, Echo Esports, Dewa United Esports, West Bandits, G-Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo, dan Eternal Fath yang berlaga di turnamen Free Fire, MLBB, dan PUBG Mobile.

Peserta wajib mendaftarkan diri dan mengikuti seluruh rangkaian turnamen untuk berpartisipasi.

Bersamaan dengan itu, Tri juga menghadirkan paket H3RO Unlimited. Paket ini memberi kuota unlimited gim dan diamond Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire dengan masa aktif mulai dari 7 hari hingga 30 hari.