Peluang Bisnis Rumahan, Ini Daftar 10 Aplikasi Jual Pulsa Terbaik 2021

Gambar Gravatar
Minggu, 21 Feb 2021, 12: 00 pm-Teknologi

ZONATIMES.COM, TEKNOLOGI – Kecanggihan teknologi menawarkan berbagai peluang bisnis. Tak muluk-muluk, bisnis bahkan bisa dijalankan dari dalam rumah.

Mengenai ide bisnis rumahan, jualan pulsa bisa menjadi pertimbangan. Tidak usah repot, Anda bisa melakukannya menggunakan aplikasi. Kini hadir berbagai aplikasi jual pulsa bisa ditemukan di Google Play Store.

Daftar Lengkap Aplikasi Jual Pulsa untuk Bisnis Rumahan

Kehadiran aplikasi jualan pulsa ini menjadi teknologi yang sangat memudahkan memulai bisnis rumahan. Tidak perlu membangun kios, bisnis sudah bisa dijalankan. Maka berikut 10 aplikasi jualan pulsa untuk Anda.

1. AyoPop

Aplikasi Ayopop dapat dimanfaatkan untuk bisnis rumahan dari menjual pulsa. Ayopop menawarkan sejumlah metode pembayaran yang untuk mempermudah pelanggan.

Aplikasi Ayopop juga menyediakan layanan lain selain jual beli pulsa. Yakni, bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan token listrik, BPJS, PAM, Asuransi, dan tagihan pembayaran lainnya.

2. PayFazz

PayFazz juga menjadi salah satu aplikasi juga pulsa yang tak kalah populer. Kamu bisa mendaftar sebagai agen pulsa PayFazz.

Sama halnya AyoPop, aplikasi jual pulsa PayFazz juga menawarkan metode pembayaran tagihan lainnya. PayFazz bahkan memfasilitasi pembayaran dan transfer uang dengan lebiih dari 10 bank.

3. Kioser

Aplikasi jual pulsa Kioser juga hadir untuk mempermudah orang menjalankan bisnis. Aplikasi Kioser menawarkan jualan pulsa murah untuk semua operator di Indonesia.

Bahkan, aplikasi Kioser juga menawarkan produk lainnya seperti token PLN, voucher game, saldo e-money, PPOB, dan lebih dari 1400 produk lainnya yang dapat digunakan.

4. Sepulsa

Bakat bisnis jualan pulsa Anda juga bisa dijalankan dengan memanfaatkan Aplikasi Sepulsa. Aplikasi ini menawarkan harga yang murah.

Selain pulsa, aplikasi ini juga melayani pembayaran lain seperti listrik, dan BPJS. Aplikasi tersebut juga menawarkan berbagai metode pembayaran. Mulai dari Sepulsa Kredit, bank transfer, kartu kredit dan kartu debit, Mandiri & BCA Virtual Account, Vospay, hingga kredit dengan Kredivo.

5. KonterGo

KonterGo punya keunggulan sendiri dari aplikasi jual pulsa lainnya. Aplikasi KonterGo merupakan aplikasi jual pulsa yang juga memiliki situs bernama sama, yakni KonterGo.com.

KonterGo menyediakan sistem layanan yang aktif selama 24 jam. Jadi kamu nggak perlu khawatir untuk pakai aplikasi isi pulsa atau jualan ini kapan saja.

Aplikasi ini juga menawarkan layanan garansi uang kembali jika terjadi kegagalan transaksi yang disebabkan oleh sistem mereka.

6. Orderkuota

Orderkuota merupakan sebuah aplikasi jualan pulsa yang melayani pembelian pulsa hingga paket data yang terbilang punya tampilan cukup simpel.

Orderkuota mendukung hampir semua provider Tanah Air dan menyediakan berbagai metode pembayaran yang memudahkan.

Selain pulsa dan kuota, Orderkuota juga menawarkan pembelian voucher game, lho. Oh ya, kamu juga berkesempatan mendapatkan cashback juga melakukan deposit dalam jumlah tertentu.

7. Unitedtronik

Aplikasi jual pulsa Unitedtronik punya daya tarik tersendiri. Kamu yang berminat jualan pulsa bahkan bisa dimulai tanpa modal.

Cukup berbekal seribu rupiah, kamu sudah bisa berjualan pulsa online dengan harga agen yang tentu jauh lebih murah.

Unitedtronik sendiri juga menyediakan layanan pembayaran lain, seperti pembelian token listrik PLN, pembayaran tagihan PAM, voucher game, hingga isi ulang saldo GoPay dan uang elektronik lainnya.

8. Netzma

Netzma menjadi salah satu pilihan aplikasi jual pulsa. Selain bisa melakukan jual-beli pulsa online, Netzme juga bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi penghasil uang Android di mana kamu bisa mendapatkan sejumlah reward.

Untuk mendapatkannya, cukup mem-posting konten foto atau video layaknya media sosial atau menyelesaikan sejumlah misi khusus.

Misi ini sendiri bisa kamu selesaikan dengan melakukan transaksi online dalam aplikasi Netzme, di mana kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan.

9. Agen Pulsa Termurah

Aplikasi Agen Pulsa Termurah juga menawarkan harga pulsa termurah dibanding agen lain. Bahkan bisa melakukan deposit cuma Rp10.000, lalu kamu sudah bisa mulai berjualan.

Agen Pulsa Termurah juga menyediakan layanan pembelian produk lain, seperti token PLN, voucher game, BPJS, dan lainnya. Metode pembayaran sendiri bisa melalui transfer bank di Indonesia dan bahkan bisa pakai Bitcoin juga.

10. GrabKios by Kudo

Kudo atau yang kini bertransformasi menjadi GrabKios by Kudo ini bukan sekadar aplikasi jual pulsa biasa. GrabKios bisa digunakan untuk melayani pembelian pulsa dan tagihan, transfer uang, daftar mitra pengemudi Grab, antar-kirim barang, hingga menabung emas.

GrabKios juga menawarkan berbagai promo dan game menarik yang bisa kamu dapatkan tiap bulannya.

Nah, itulah rekomendasi 10 aplikasi jualan pulsa yang tentunya bisa membantu kamu untuk menjalankan bisnis rumahan. Kehadiran aplikasi jualan pulsa tersebut tentu sangat bermanfaat untuk memulai bisnis tanpa modal besar.