oleh

Sekarang Blogger WordPress Bisa Menghasilkan Uang dari Pembaca, Cek Caranya

Gambar Gravatar-Teknologi - 25 November 2019

ZONATIMES.COM – Blogging tidak dikenal sebagai jalur cepat untuk menghasilkan jutaan, tetapi untuk apa nilainya, blogger WordPress sekarang memiliki kesempatan untuk menawarkan langganan kepada pembaca mereka sehingga mereka dapat memperoleh penghasilan dari blog mereka.

Opsi ini tersedia bagi mereka yang menjalankan situs web menggunakan WordPress.com atau yang menjalankan perangkat lunak blog gratis di server mereka sendiri – asalkan situs tersebut menggunakan plugin Jetpack WordPress.

WordPress telah bermitra dengan prosesor pembayaran Internet Stripe untuk menawarkan layanan berlangganan yang disebut Pembayaran Berulang.

Baca Juga  Segerah Hadir Turnamen Mobile Legend di UIN Makasar, Catat Tanggalnya!

Caranya, blogger perlu mengatur akun pengguna dengan Stripe dan kemudian dapat memasukkan tombol berlangganan ke blog mereka sehingga pembaca dapat melakukan pembayaran.

Blogger dapat menyesuaikan rincian pembayaran berulang, misalnya dalam hal jumlah, frekuensi pembayaran, dan berbagai mata uang.

WordPress mengatakan mendapat komisi antara dua dan delapan persen untuk setiap langganan, sementara Stripe mengambil 2,9% dan US$0.30 (RM1.25) untuk setiap pembayaran yang dilakukan ke akun Stripe. – (thestar)

Komentar

Baca Juga