Apa Saja Kesalahpahaman Mengenai Jurusan Teknik Informatika, Yuk Simak!

Gambar Gravatar
Selasa, 25 Feb 2020, 9: 04 pm-Storyinet

Dunia modern seperti sekarang ini dimana ilmu Teknologi adalah hal yang wajib untuk seseorang pelajari, alasannya semua aktivitas yang dilakukan oleh manusia hampir semuanya menggunakan kendali Teknologi.

Dan semua orang berlomba-lomba mempelajari tentang Teknologi, bahkan tak heran jika anak Teknik Informatika di universitas adalah sebuah sasaran utama pertanyaan untuk mencari solusi mengenai teknologi.

Tetapi Banyak juga yang salah paham mengenai jurusan teknik informatika. Berikut beberapa contoh kasus yang sering kali terjadi di kehidupan anak teknik informatika.


1

Apa Saja Kesalahpahaman Mengenai Jurusan Teknik Informatika
Mainboard (zonatimes.com)

Jurusan Teknik Informatika tidak mengajarkan bagaimana memperbaiki komputer ataupun handphone. Jadi, berhenti berharap lebih untuk meminta para mahasiswa TI untuk melakukannya. Kebanyakan dari mereka yang kamu mintai bantuan untuk reparasi 100% tidak akan mau. Jika ada satu atau dua orang yang bisa, itu karena proses belajar sendiri, bukan bagian dari kurikulum.


2

Foto Hacker
Foto Hacker

Tidak ada pembelajaran menjadi hacker. Oleh karena itu, berhenti meminta kami untuk meretas IG, Facebook, atau twitter mantan.


3

Image Ilustrasi Desain
Image Ilustrasi Desain

Desain dan animasi bukanlah ranah dari jurusan Teknik Informatika. Masing-masing ada jurusan kuliahnya sendiri. Teknik Informatika hanya mengajarkan kami tentang menjadi pemrogram yang handal.


4

Ilustrasi laptop pixabay
Ilustrasi laptop pixabay

Jurusan Teknik Informatika tidak memastikan kamu bisa menjadi pemrogam yang handal. Jurusan ini hanya memfasilitasi dan memberikan gambaran, kamu harus belajar lebih dalam supaya bisa menjadi seperti yang kamu inginkan.


5

images wisuda
images wisuda pixabay

Lulus dari jurusan Teknik Informatika tidak membuat kamu mendapat pekerjaan dengan mudah. Akan ada banyak sekali persaingan, kamu harus siap menghadapinya.