Rekomendasi Aplikasi Olahraga Terbaik Agar Tetap Sehat di Rumah Saja

Gambar Gravatar
Selasa, 16 Feb 2021, 12: 00 pm-Tips & Trik

Selama melakukan WFH atau Work From Home, banyak aktivitas yang kita jalani hanya di rumah saja. Nyatanya jika tidak banyak melakukan aktivitas dan hanya berdiam di rumah saja tentu tidak bagus untuk kesehatan. Maka dari itu kamu juga perlu melakukan olahraga meskipun di rumah saja. Agar olahraga kamu lebih asyik ini ada rekomendasi aplikasi olahraga yang bisa kamu pakai.

Agar badan kamu tetap bugar, berat badan ideal atau juga bisa menurunkan berat badan dengan melakukan olahraga. Melakukan aktifitas olahraga nyatanya juga bisa dilakukan di rumah saja. Dengan adanya aplikasi ini tentu kamu akan terbantu melakukan olahraga di rumah saja selama WFH berlangsung.

Rekomendasi Aplikasi Olahraga Terbaik

Dengan menggunakan aplikasi berikut kamu tidak perlu pergi keluar ke tempat fitness atau membayar pelatih jika kamu memiliki target penurunan berat badan. Bukan hanya itu saja dengan program yang disajikan juga akan membuat olahraga kamu menjadi lebih asyik selama melakukan WFH di rumah saja. Berikut ulasan rekomendasi aplikasi olahraga terbaik:

  1. 7 Minutes Workout

Jika kamu hanya mempunyai waktu selama 7 menit saja untuk melakukan olahraga setiap harinya. Maka aplikasi ini sangat cocok untuk kamu coba. Salah satu aplikasi yang paling populer yang ada di Google Play. Program ini dapat membantu  kamu untuk menurunkan berat badan serta dapat memperkuat otot pada tubuh kamu.

Jika kamu yang tidak mengerti beberapa gerakannya. Aplikasi olahraga satu ini juga sudah dilengkapi dengan video panduan supaya kamu bisa menyesuaikan gerakan dengan benar.

Melakukan olahraga dengan menggunakan rekomendasi program aplikasi 7 Minutes Workout ini, yang kamu perlu hanya kursi dn tembok saja untuk menjadi alat bantu aktivitas olahraga kamu saat di rumah saja.

  1. 30 Days Fitness Challenge

Jika kamu menyukai tantangan serta ingin menurunkan berat badan. Maka kamu dapat mencoba aplikasi olahraga satu ini, yang akan menantangmu dengan melakukan olahraga rutin selama 30 hari.

Aplikasi 30 Days Fitness Challenge ini mempunyai banyak metode latihan yang dapat fokus pada beberapa bagian tubuh saja. Mulai dari perut, lengan, pinggul, hingga seluruh bagian tubuh.

Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang simple. Dan dilengkapi dengan beberapa panduan ilustrasi serta deskripsi yang akan dapat membantu latihan kamu untuk menurunkan berat badan.

  1. Freeletics Training Coach

Rekomendasi aplikasi olahraga berukitnya ada Freeletics Training Coach yang bisa memberikan kamu pelatih sendiri. Hal ini akan menyesuaikan porsi latihan kamu dengan menyesuaikan tinggi serta berat badan kamu.

Sebelum memakai aplikasi ini. Kamu akan mengisi fitness level yang kamu jalani, hal ini berfungsi agar dapat menentukan porsi latihan apa yang paling sesuai untuk kamu.