oleh

Hadiri Syukuran Pelantikan Anggota DPRD Sulsel, Hamzah Harun: Jangan Kecewakan Rakyat

Gambar Gravatar-Tokoh - 26 September 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi selatan menggelar acara syukuran pelantikan Anggota DPRD Sulsel

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPW PKB Sulsel, Jalan Toddopuli Raya, Makassar, Rabu, 25 September 2019.

Hadir dengan berbagai ucapan selamat dari tokoh agama, seperti Ketua Tanfidziah PWNU Sulawesi Selatan, KH. Hamzah Harun Al-Rasyid.

“Saya ucapakan selamat kepada para kader PKB yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,” kata Hamza Harun dalam sambutannya.

Ia juga mengingatkan kepada para anggota PKB yang baru dilantik, agar tidak mengecewakan amanah rakyat yang diberikan kepadanya.

“Pelantikan kemarin bukan akhir dari perjuangan melainkan awal dari sebuah perjuangan atau amanah yang diberikan oleh Rakyat, maka jangan kecewakan rakyat, karena kehadiran bapak/ibu di DPRD itu karena rakyat yang pilih,” ucapnya.

Sementara, Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad yang juga sebagai legislator DPRD Sulsel menghaturkan ucapan terimakasih kepada masyarakat Sulsel.

“Kepada pada senior, sahabat seperjuangan di PKB dan seluruh masyarakat Sulsel yang telah memberikan support dan dukungan kepada kami di PKB,” ungkapnya.

Komentar

Baca Juga