oleh

Terjadwal Hadir, Sujiwo Tejo dan Nursamad Kamba Bareng Sarasehan di IAIN Parepare

Gambar Gravatar-Tokoh - 8 Desember 2019

ZONATIMES.COM, Parepare – Presiden Jancukers, sering disapa Sujiwo Tejo dijadwalkan hadir bersama Buya Nur Samad Kamba bareng sarasehan di Kampus IAIN Parepare, Jumat 14 Desember 2019

Kehadiran tokoh budayawan Indonesia dan ahli Tahswuf itu dalam rangka acara Anregurutta Ambo Dalle Festival yang diselenggarakan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAIN Parepare.

Ketua Panitia, Muh. Syukur mengatakan alasan diundangnya Budayawan Indonesia Sujiwo Tejo itu, karena pemikiran-pemikiran kebudayaannya berpengaruh, juga sama dengan AGH Ambo Dalle yang mempertahankan budaya-budya lokal.

Baca Juga  Dukung Pelantikan Presiden RI, Karaeng Galesong Tolak Demo Anarkis di Takalar

“Beliau salah satu tokoh budayawan yang kontroversial, pemikiran-pemikiran beliau persoal budaya lokal sangat berpengaruh, sehinggah beliau diundang di kegiatan ini, mengingat tokoh AGH. Ambo Dalle merupakan sosok kharismatik yang pemirannya juga mempertahankan budaya-budaya lokal,” ucap Syukur yang juga Wakil Ketua Dema IAIN Parepare, Minggu, 08 Desember 2019.

Kegiatan Anregurutta Ambo Dalle Festival akan berlangsung di Aula serbaguna IAIN Parepare Kamis-Jumat 13-15 Desember 2019. Diketahui rangkaian acaranya, Sarasehan, Bazar dan lomba keagamaan tingkat SMA/SMK/MA sederajat.

Baca Juga  Viral! Sindiran Keras Buat Fadli Zon, Disebut Biang Keroknya Konflik Indonesia

Selain itu juga ada Seminar Nasional yang akan dihadiri oleh Narasumber dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Prof. Dr. H. Hamka Haq, MA.

Komentar

Baca Juga