oleh

Buka Gebyar Tarbiyah 2019 UIN Alauddin, Dekan Pesan Tetap Sportif dan Solid

Gambar Gravatar-Zona Kampus - 6 November 2019

ZONATIMES.COM, Gowa – Gebyar Tarbiyah 2019 diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan ini setiap tahunnya dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara dan cabang lomba, baik bidang akademik, olahraga dan seni dengan melibatkan mahasiswa setiap jurusan.

Kebyar Tarbiyah 2019, berlangsung, Senin, 4 November hingga 11 November 2019, di lingkungan Kampus 2 UIN Alauddin Makassar, Samata Gowa.

Senin, 4 November 2019, Kebyar Tarbiyah 2019 dibuka langsung oleh Dekan FTK UIN Alauddin Makassar Dr Marjuni, ia berpesan agar kegiatan bisa berjalan dengan baik, tetap menjaga sportifitasnya.

Baca Juga  Celebes Plano Festival Vol. III PWK UINAM Resmi Dibuka

“Kita mengapresiasi dan mengharapkan kegiatan Kebyar Tarbiyah 2019, berjalan dengan baik, semuanya harus tetap menjaga sportifitasnya, tetap solid sama-sama memajukan Fakultas Tarbiyah yang handal,” kata Dr Marjuni lewat keterangan tertulisnya, Selasa, 5 November 2019.

Sementara itu diketahui dari kepanitiaan, ada beberapa rangkaian acara dan cabang lomba di Kebyar Tarbiyah 2019 UIN Alauddin Makassar.

– Pelatihan Word
– Pelatihan Photo Shop
– Pelatihan Corel Draw
– Debat Ilmiah
– Hafalan Al Qur’an Jus 30
– MSQ
– Musikalisasi Puisi
– Akustik
– Sepak Bola
– Bola Takraw
– Bola Volly
– Catur
– Bulutangkis
– Tenis Meja

Komentar

Baca Juga