oleh

KH. Amirullah Amri Raih Gelar Doktor di UMI

Gambar Gravatar-Zona Kampus - 23 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – KH. Amirullah Amri raih Doktor setelah menjalani Ujian Promosi Doktor pada program studi Manajemen Pendidikan Islam program Pascasarjana UMI Makassar, Rabu 23 Oktober 2019 bertempat Aula Kampus Pascasarjana UMI Makassar Jl. Urip Sumoharjo.

Judul Disertasi yang dipertahankan dihadapan penguji Prof. Dr. H. Basri Modding, Dr. H. M. Arief Halim, Dr. H. Hasibuddin dan promotor/ kopromotor Prof. Dr. H. Azhar Arsyad, Prof. Dr. H. Syaharuddin Usman dan Dr. H. Andi Bunyamin dan penguji eksternal Prof. Dr. Ismail Tolla adalah Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Pada Sekolah Menengah Atas Islam Athirah Makassar.

Dalam pemaparannya H. Amirullah Amri menguraikan bahwa kepemimpinan kepala sekolah sangat memiliki arti yang sangat penting dan strategis.

“Fungsi-fungsi kepemimpinan menentukan kesuksesan organisasi dalam hal ini sekolah menengah atas Islam Athirah Makassar,” kata Amirullah Amri.

Sebagaimana diketahui bahwa KH. Amirullah Amri dikenal sebagai salah satu muballigh kenamaan yang dimiliki oleh Sulawesi Selatan, yang juga merupakan pemilik dari AMHA Tour dan Travel perjalanan haji dan umrah.

Turut hadir dalam ujian promosi Doktor adalah Hj. Sitti Halimah istri dan anak-anak dari KH. Amirullah Amri, Ketua MUI Kota Makassar KH. Baharuddin HS, KH. Kaswad Sartono Ketua Tanfidziyah PCNU kota Makassar, H. Hasnawi Makkatutu mantan Kepala Sekolah SMA Islam Athirah Makassar, beberapa muballigh juga turut hadir diantaranya KH. Syamsualam Usman, pimpinan pondok pesantren An-Nahdah KH. Afifuddin Harisah.

Komentar

Baca Juga