oleh

Media Kampus UIN Makassar Gelar Washilah Awards, Ini 5 Kategori Nominasinya

Gambar Gravatar-Zona Kampus - 29 November 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) atau media kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan menggelar Washilah Awards pada perayaan milad ke-34 tahun.

Dilaksanakan pada Sabtu, 30 November 2019 besok, di Training Centre UIN Alauddin Makassar.

Terdapat lima kategori pada washilah awards diantaranya, Fakultas Terinovatif, Jurusan Terfavorit, Dosen Terproduktif, Mahasiswa Berprestasi, serta Duta Literasi.

Agus Nyomba selaku Ketua Panitia Washilah Awards mengatakan, proses penilaian nominator berdasarkan riset serta wawancara.

Baca Juga  Beredar di Kampus, Gema Pembebasan Sayap HTI, PMII UNM Makassar Angkat Bicara

“Kita lakukan penilaian dan pengamatan berdasarkan data-data, termasuk wawancara untuk beberapa nominator terpilih. Proses pengumpulan data dilakukan dua bulan terakhir,” ujar Agus, Jumat, 29 November 2019.

Pada perayaan Washilah Awards para nominator akan diundang. Dari beberapa nomintar, Lima diantaranya akan terpilih dan diberikan penghargaan.

Agus Nyomba berharap, dengan pelaksanaan acara tersebut para civitas akademika bisa terus berkarya.

“Kita berharap dengan adanya pemberian awards dari Washilah ini para civitas akademika UIN Alauddin bisa terus termotivasi untuk berinovasi dan berkarya agar kampus UIN bisa bersaing dengan perguruan tinggi negeri lainnya,” tutupnya.

Baca Juga  Recycling Program, Rektor UMI Makassar Gandeng PT MallSampah

Citizen Reporter : Magfirah

Komentar

Baca Juga