oleh

PMII STIE Tri Dharma Nusantara Gelar Mapaba: Aswaja di Era Revolusi 4.0

Gambar Gravatar-Zona Kampus - 12 Oktober 2019

ZONATIMES.COM, Makassar – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Stie Tri Dharma Nusantara cabang Makassar kembali menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) ke IV.

Mapaba ini setiap tahunnya dilaksanakan saat penerimaan mahasiswa baru STIE Tri Dharma Nusantara Makassar. Mapaba merupakan jenjang kaderisasi formal pertama di PMII di antara yang lain seperti PKD, PKL dan PKN.

Kegiatan ini dihadiri puluhan peserta Mapaba yang berlangsung di Wisma IKA PMII Sulawesi Selatan Jalan Andi Tonro, Makassar sejak Jumat hingga Minggu, 11- 13 Oktober 2019.

Panitia Mapaba mengangkat sebuah tema ‘Mengaktualisasikan Nilai-nilai PMII Guna Terciptanya Kader Revolusioner di Era Revolusi 4.0’.

“Kita ingin mapaba kali ini bukan hanya sekedar eksistensi semata namun melainkan bagai mana bisa betul-betul melahirkan anggota dan kader sesuai muatan tema diatas dan yang paling terpenting mampu menyelaraskan nilai aswaja di era revolusi 4.0,” ujar Ketua Komisariat PMII Stie TRI Dharma Nusantara, Agus, Sabtu, 12 Oktober 2019.

“Walaupun 10 orang peserta,  sahabat-sahabat pengurus dan panitia tetap optimis dalam menyukseskan kegiatan ini. Insya Allah 2 Minggu kedepan kita akan laksanakan kembali Mapaba lanjutan,” lanjutnya.

Komentar

Baca Juga