oleh

Raih 7 Medali Emas, FTK UINAM Jadi Juara Umum Piala Rektor

Gambar Gravatar-Zona Kampus - 16 November 2019

ZONATIMES.COM, Gowa – Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) dinobatkan sebagai Juara Umum Piala Rektor pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) lingkup Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) dalam rangka Milad ke-54 IAIN/UINAM.

Diketahui Porseni tersebut dimeriahkan oleh para peserta yang terdiri dari para pegawai dan dosen UINAM tiap kontingen fakultas dan lembaga.

Dari peraihan juara umum piala rektor pada Porseni UINAM, Dekan FTK Dr Marjuni mengungkapkan bahwa dari pencapaian itu tak lepas dari kekompakan dan sportivitas tim FTK.

Baca Juga  Mahasiswi Berprestasi Asal Bulukumba Ini, Terpilih Duta Kampus Asri UINAM 2019

Selain itu, dari pencampain yang telah diraihnya, ia berharap kedepannya mampu dipertahankan dan tetap menjaga kekuatan bersama.

“Kita bangga dan bersyukur tarbiyah bisa meraih juara umum, semua itu tak lepas dari kekompakan dan sportivitas tim, semoga kedepannya bisa dipertahankan dan tetap menjaga kekuatan,” kata Marjuni saat menerima piala yang diserahkan langsung oleh Rektor UINAM Hamdan Juhannis di Auditorium, Jumat, 15 November 2019.

Adapun juara-juara 1 yang berhasil diraihnya dengan 7 medali emas cabang lomba sebagai berikut, Tennis Lapangan, Futsal, Tenis Meja ganda putra dan Tenis Meja tunggal putri.

Baca Juga  Mahasiswa Tidak Kuliah Alasan Demo, Wakil Rektor l UNM: Tidak Lulus

Sebelumnya disampaikan oleh Ketua Panitia Porseni Alwan Suban berbagai Cabang Olahraga dan Seni yang dipertandingkan diantaranya adalah Futsal, Bulutangkis, Tennis Meja, Lawn Tennis, Tarik Tambang dan Lari Karung. Sementara untuk Cabang Seni yaitu Lomba Lagu Solo, Pidato, Baca Puisi, Taddarus, Kebersihan Lingkungan Kantor dan Perawatan Kendaraan Dinas.

Komentar

Baca Juga