oleh

Rangkaian Milad Jurusan, HMJ Manajemen Dakwah UINAM Gelar Seminar Islam Nasional

Gambar Gravatar-Zona Kampus - 14 November 2019

ZONATIMES.COM, Gowa – Dewasa ini, Indonesia dikenal dengan keberagamannya, menjalani kehidupan, penting dengan pemahaman kedamaian dan toleransi antar sesama.

Karenanya untuk memperkuat jiwa persatuan demi hidup yang penuh perdamaian dalam berbangsa dan bernegara penting pemantapan pemahaman tentang penguatan toleransi.

Hal demikian untuk menjawab semua itu, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah UIN Alauddin Makassar (UINAM) menggelar Seminar Islam Nasional dengan mengusung tema “Memaknai Toleransi Sebagai Benteng Pemersatu Bangsa”.

Kegiatan seminar ini dilaksanakan di Leacture Theater (LT) Kampus II UIN Alauddin Makassar, Samata-Gowa, Kamis, 14 November 2019. Seminar Nasional merupakan rangkaian Milad Jurusan Manajemen Dakwah yang ke 25 tahun.

Baca Juga  Wisudawan UINAM Periode Desember Langsung Terima Ijazah, Tapi Konsekuensinya?

HMJ Manajemen Dakwah menghadirikan narasumber dari Wakil Rektor 3 UIN Alauddin Makassar, juga Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Ketua Jurusan Manajemen Dakwah dan Alfit Sair, Lc yang merupakan Direktur lyceum Philoshopia Institute.

Diadakannya seminar nasional tersebut, dikatakan Ketua Panitia, Ilham Ardiansyah, demi menimalisir sekat-sekat sosial, apa lagi pada momen-momen pemilu nantinya.

“Karenanya, acara ini dilaksanakan sebagai tujuan, kita satu bangsa yang lahir karena cinta,” ujar Ilham Ardiansyah.

Diketahui, milad perak ke-25 tahun Jurusan Manajemen Dakwah yang bertema “Karena Cinta” yang telah berlangsung tanggal 14 November 2019 hingga malam puncak pada tanggal 30 November 2019 kedepannya.

Baca Juga  6 Mahasiswa UINAM Jadi Duta Kampus Asri, Simak Cerita di Dibalik Kemenangan Azka

Komentar

Baca Juga